DPD Partai Nasdem Kota Cilegon Rekomendasikan Calon Bakal Walikota Cilegon, DPD PAN Mengikuti Kontestasi Pilkada 2024

 276 total views

CILEGON – Global investigasi News.com – Partai Amanat Nasional (PAN) di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Cilegon telah mengeluarkan rekomendasi untuk dua sosok yang akan menjadi calon dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Read More

“Dalam konferensi H.Alawi Mahmud pers yang diselenggarakan
kantor DPD Nasdem Kota Cilegon yang beralamat di Jl.Bolulevard Raya Grand Cilegon Residen No.66 Kelurahaan Cibeber Kecamatan Cibebr Kota Cilegon Senin (06/05/2024)

Hadir dalam konferensi pers tersebut adalah H. Alawi Mahmud, Ketua DPD Fraksi dan jajarannya dari PAN, yang,”
mengungkapkan
bahwa pihaknya memiliki kewajiban untuk mencari mitra koalisi guna menghadapi Pilkada baik Walikota dan Wakil Walikota saya terima saja,”tegas H.Alawi

“Kami telah merekomendasikan dua sosok untuk mengisi amanat tersebut, dan saat ini fokus kami adalah mencari pasangan yang tepat satu pikiran,”
ungkapnya

Lebih lanjut, Mahmud menyebutkan tentang upaya konsolidasi partai di tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD).

“Kami sedang melakukan proses kaderisasi, sosialisasi, dan upaya lainnya seperti balon udara yang telah saya laporkan dengan rekomendasi yang sudah meminta izin secara lisan dan tertulis,” jelasnya.

PAN DPD Cilegon juga berkomitmen untuk berupaya semaksimal mungkin dalam mendukung percepatan pembangunan dan peningkatan tingkat kesejahteraan masyarakat Cilegon ke arah yang lebih baik,”katanya

Selain itu, mereka juga menyatakan kerjasama lintas partai politik dalam rangka mendukung ideologi yang diusung jauh lebih baik kedepannya.

“Kami akan terus bekerja keras untuk mewujudkan visi dan misi partai, serta menyiapkan calon yang terbaik untuk mengemban amanat masyarakat dalam Pilkada mendatang,” pungkas H. Alawi Mahmud.

“Dengan lintas partai politik yang mendukung, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) juga dikabarkan akan mendaftarkan calon Walikota Kota Cilegon,”
imbuhnya

Hal ini menandakan semakin intensnya persiapan partai politik menghadapi ajang demokrasi yang akan datang

Lebih lanjut H.Hawasi Sabrawi Ketua DPD Nasdem Kota Cilegon saya menyambut H.Alawi Mahmud
Ketua DPD PAN kota Cilegon dan jajarannya.

Menurut Hawsy Sabrawi Partai Nasdem dan Partai PAN adalah partai Nasional dari visi misi dan pandangan langkah-langkah kedepan,”katanya

Partai Nasdem selalu supot untuk pembangunan kota Cilegon,”tutup Hawasi Sabrawi
Abdulrohim

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *