Polres Dompu Gelar Patroli Cipkon Di Titik Rawan Kriminalitas.

 38 total views

Global investigasi news.com.Dompu.NTB.

Read More

Kepolisian resor Dompu melalui team JATANRAS Satuan Reskrim melaksanakan patroli cipta kondisi dan himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan,ketertiban tetap kondusif dan nyaman, minggu malam (05/5/24) sekitar pukul 22.00 Wita sampai dengan selesai.

Giat ini di laksanakan guna mengacu adanya pemberlakuan Jam malam yang di keluarkan oleh Bupati Dompu H.Kader Jaelani dan menghimbau kepada nasyarakat dan khususnya Anak-anak remaja Yang masih berkeliaran sampai larut malam di wilayah hukum Dompu.

Kasat Reskrim Polres Dompu menjelaskan Rute Patroli mulai dari Mako Polres Dompu,Kelurahan Bada, Kelurahan Potu, Kelurahan Kandai Satu, Kelurahan Karijawa, Kelurahan Simpasai, Kelurahan Kandai Dua,Kelurahan Doro tangga, Kelurahan Bali Satu, dan kembali ke Mako Polres Dompu, dengan menerjunkan anggota gabungan Satreskrim, Untelkam dan Sabara.

Adapun fokus kegiatan patroli ini pada tempat/ titik-titik rawan kejadian 3C, dan titik-titik rawan terjadinya pemanahan Liar serta lokasi yang kerap terjadinya gangguan kamtibmas lainya, beber Bang Leo sapaan akrab Kasat Reskrim Polres Dompu.

Lebih jauh ia menjelaskan lagi dalam melaksanakan Patroli CIPKON (Cipta Kondisi) ini merujuk adanya Pemberlakuan Jam Malam dan menghimbau kepada Masyarakat dan Anak2 Remaja Yang masih Berkeliaran agar Mematuhi Peraturan Jam Malam di wilayah Hukum Polres Dompu, tandasnya.

Kegiatan Patroli cipta kondisi di wilayah hukum Polres Dompu berjalan lancar, aman dan terkendali, pungkasnya. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *