Gebyar Kreatifitas Anak Usia Dini (PAUD) se-Kecamatan Majalaya.

 50 total views

Kab.Bandung.Gebyar Kreativitas Anak Usia Dini(PUD)Se-Kecamatan Majslaya Kabupaten Bandung.Sebagai Wujud Memperkuat Kecintaan Terhadap Agama, Budaya,Akhlak,Menuju 45 Tahun Indonesia Emas.

Read More

Dilaksanskan kegiatan tersebut pada hari,7 April 2024. di Gor KONI.Desa.Majakerta.Kecamatan Majalaya.Kabupaten Bandung.

Pada tahun 2024, PD-PC HIMPAUDI Kabupaten Bandung mengembangkan Gebyar Kreativitas Anak Usia Dini dengan tema “Merdeka Bermain: Bersama, Berkreasi, Bersinergi”. Acara ini bertujuan untuk mengembangkan potensi kreativitas anak usia dini melalui berbagai kegiatan seperti menghias celengan, teknik mozaik, rampak sekar, dan tahfidz Qur’an.

Dengan semangat “Merdeka Bermain”, acara ini diharapkan dapat memberikan ruang bagi anak-anak untuk belajar dan berkreasi secara menyenangkan. Melalui kegiatan ini, diharapkan anak-anak dapat menguatkan kecintaan mereka terhadap agama, budaya, dan lokalitas, serta meningkatkan kemampuan kreativitas mereka.

HIMPAUDI Kabupaten Bandung turut mendukung acara ini sebagai wadah untuk memperkuat sinergi antara anak-anak, orang tua, dan komunitas pendidikan. Dengan kolaborasi yang kuat, diharapkan Gebyar Kreativitas Anak Usia Dini dapat menjadi ajang yang memperkaya pengalaman dan pengetahuan anak-anak sekaligus mempererat hubungan antargenerasi.

Asep Wawan Drajat Menyampaikan Ke Awak Media,Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan anak-anak dapat tumbuh dan berkembang dengan baik, serta menjadi generasi yang kreatif, berdaya saing, dan mencintai nilai-nilai agama, budaya, dan lokalitas mereka.”Tutur Penilik HIMPAUDI Asep Drajat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *