Menyambut Harlah Ke-2, Keluarga Besar Baretta DPD Dan DPC, Sillaturahmi Berkumpul Di Pantai Tikus Mas Mengadakan Acara Giat Lomba-lomba

 80 total views

Pangkalpinang, Bertempat di Pantai Tikus Mas Kabupaten Bangka dilaksanakan puncak Harlah ke 2 Baretta ( Barisan Relawan Cinta Tanah Air ) dimana dihadiri oleh seluruh keluarga besar organisasi Baretta, Minggu (05/05/24).

Read More

Dihadiri oleh Dewan Pertimbangan Heri Suseno ,SH bersama Dewan Penasehat Marwan Al-Jafri,S.Ag dan jajaran Dewan Pimpinan Pusat Baretta,jajaran DPD Babel dan DPC termasuk DPC Bangka yang sudah membantu persiapan di Lapangan.

Acara yang berlangsung mulai dengan upacara sampai lomba -lomba yang mengutamakan kekuatan tim adalah sebagai bentuk bagaimana kita tetap solid dan bersama sehingga kuat dan menang menghadapi masalah yang dihadapi.

Heri dalam sambutannya sampaikan apresiasi atas apa yang dilakukan oleh panitia dalam persiapan harlah ke 2 ini dan momentum ini adalah bentuk kebersamaan dan kekompakan Baretta sehingga di usia yang masih muda ini masih banyak harapan bisa berkembang kedepannya.

Jaga terus kekompakan karena apa yang kita lakukan di Baretta adalah untuk Bangsa dan Negara dalam menjaga Bingkai NKRI dan kita adalah bagian didalamnya, paparnya .

Sri Wahyuni,SE.,MM Waketum IV mewakili DPP juga sampaikan bahwa kita harus berbangga Baretta Ormas satu satunya yang DPP di Babel sehingga momen ulang tahun ini adalah bentuk kesetiaan kita dalam menjalankan organisasi yang semakin tahun semakin berkembang dan selalu memberi manfaat pada masyarakat dan Babel adalah contoh DPD yang selalu berperan aktif dalam mencegah Intoleran dan radikalisme untuk ditetapkan di Daerah lain di Indonesia.

Marwan Al-Jafri,S.Ag. selaku Dewan Penasehat DPP sampaikan bahwa kita bersaudara itu sama seperti satu tubuh kalau kaki kita terpantuk batu maka yang merasa sakitnya bukan hanya kaki kita saja tapi seluruh tubuh kita nah itulah persaudaraan yang harus kita jaga dan dengan persaudaraan ini kata nabi akan memanjang umur kita dan juga akan memurahkan rezeki karena adanya komunikasi di antara kita.

Mari kita saling mendoakan di antara kita kalau ada kawan-kawan yang ada masalah kalau ada kawan-kawan yang punya problem tapi dengan seringnya bertemu komunikasi seperti ini mudah-mudahan masalah yang dialami oleh kawan-kawan kita maupun oleh kita sendiri itu bisa dipecahkan bisa dibantu oleh saudara-saudara kita yang ada di Baretta.

Lanjut Marwam teruslah berbuat dengan Baretta menjalin konsolidasi di antara kita dengan berbagai macam kegiatan tidak lain tujuannya adalah bagaimana tetap menjaga persaudaraan dan yang paling penting paham radikal paham intoleran paham-paham yang ingin membuat kita terpecah belah.

Itu bisa kita antisipasi dan bisa kita atasi karena kita sudah satu dalam Bareta ( barisan relawan cinta tanah air), pungkasnya

( HW/TIEM )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *