Nanang Handono Prasetyo Kembalikan Berkas Ke PDI Perjuangan Tawarkan Gagasan Pembangunan Dari Desa Menuju Kota

 37 total views

Jember – Globalinvestigasinews. com~Maju mencalonkan diri sebagai Bupati Jember, Nanang Handono Prasetyo mengembalikan berkas pendaftaran ke kantor DPC PDI Perjuangan.Nanang merupakan bakal calon kedua yang telah melengkapi berkas pendaftaran melalui PDI Perjuangan,” selasa (7/5/2024)

Read More

Nanang membawa Jargon membangun jember mulai dari desa menuju kota menurutnya,bila tidak diawali dari menata desa maka sebanyak apapun investasi yang masuk tidak akan bisa dirasakan masyarakat,” tuturnya.

Lanjut,” mencotohkan, kebanyakan masyarakat desa yang bekerja di penambangan tidak memiliki izin usaha pertambangan.itu sebagai salah satu urusan desa yang harus diseleseikan.

Serta tidak hanya kota saja yang membutuhkan infrastruktur namun juga di setiap desa .semangat menata desa tersebut,” lanjut Nanang, sejalan dengan semangat PDI Perjuangan membela rakyat miskin,” tuturnya.

Serektariat Tim penjaringan PDI Perjuangan,” Hariyanto menyampaikan,” Sejauhi ini Nanang menjadi calon kedua dari delapan pendaftar yang telah mengembalikan berkas.

Bakal calon yang telah mendaftar melalui PDI Perjuangan adalah Petahana Hendy Siswanto, Nanang Handono Prasetyo, Muhamad Fawaid, Faida, Agus Sofyan, Hadi Supaat, Kamiludin dan Ahmad Sudiono,”Terangnya. (Hd)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *