PEMERINTAH KABUPATEN PASER TERIMA OPINI WTP KESEBELAS KALI BERTURUT – TURUT.

 90 total views

PASER Global Investigasi News Com, pemerintah kabupaten paser kembali memperoleh opini wajar tampa pengendalian (Wtp) un tuk ke sebelas kalinya secara berturut – turut dari Badan pemerisaan kuangan RI .( Bpk Ri ) .

Read More

Peyerahan penghargaan WTP ini berdasarkan laporan hasil pemeriksaan (LHP) atas laporan keuangan Daerah ( LKPD ) kabupaten paser anggaran thn 2023.

Penghargaan WTP diserah kan kepada BPK- RI perwakilan kalimanran Timur ,Agus Priono kepada Bupari Paser dr.Fahmi Fadli.

Usai menerima penghargaan ini bupati paser menyampaikan rasa syukur nya karena.kabupaten paser berhasil mempertahan kan OPINI WTP Untuk ke sebelas kali nya. Kata dr Fahmi Fadli Bupati Paser.

Bupati paser berharap dengan meraih nya penghargaan ini dapat, memativasi seluruh perangkat daerah di paser untuk terus mempertahan kan Opini WTP , apa yang menjadi tidak lanjut BPK dapat segera diselessikan Bupati paser berterimakasih kepada yang telah ikut berpatisipasi mempertahankan Opini WTP.

Dalam kegiatan ini Bupati Paser dr Fahmi Fadli. Didampingi ketua DPRD paser Hendra Wahyudi , Sekretaris Paser Katsul Wijaya , Asisten adminitrasi umum, Murharyanto, Inspetorat Darni Haryati, Kepala BPKD Nur Asni. ( KSP ).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *