Giat Mabarakka, Polres Maros Memberikan Bantuan Tunai Pada Tiga Warga Miskin dan Lansia di Kecamatan Moncongloe.

 52 total views

Maros, Sulsel – Giat Mabarakka Polres Maros Sebagai wujud kepedulian pada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

Read More

Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin.S.I.K.memberikan Bantuan Tunai pada Tiga Warga Miskin, Lansia dan sakit sakitan melalui Iptu OS Fredi Tioky (Kasat Binmas Polres Maros yang beralamat Desa Bonto Marannu Kecamatan Moncongloe Kabupaten Maros pada Jumat (10 /05/2024).

Dalam Pemberian Tali Asih (MABARAKKA) Iptu OS Fredi Tioky Kasat Binmas di dampingi oleh Aiptu Wiwit.C (Bhabinkamtibmas) Polsek Moncongloe polres Maros dan Ketua RT dusun Leko, menyambangi tiga warga miskin ,lansia dan sakit untuk menyerahkan bantuan Tunai dari Kapolres Maros.

Kasat Binmas Polres Maros, pada kedatangannya menyampaikan bahwa, kami ketempat ini adalah untuk bersilaturahmi dengan warga dan sekaligus menyerahkan berupa bantuan dari bapak Kapolres Maros AKBP Awaludin Anin.S.I.K.kepada Tiga warga Yang kurang Mampu, lansia dan Sakit, semoga bantuan yang di berikan dapat bermanfaat dan berkah,”Ucapnya.
Adapun Nama nama Penerima bantuan tersebut yaitu:

  1. Nama : AWING Umur 67 Tahun Alamat : Dusun leko Desa Bontomarannu kecamatan Moncongloe kabupaten Maros, tiga (3 ) orang anak tinggal di tanah milik keluarga dan membutuhkan bantuan
  2. Nama : RISNA Umur : 27 Thn
    Alamat : Dusun leko Desa. Bontomarannu kecamatan Moncongleo kabupaten Maros. Tidak punya tempat tinggal (rumah) hanya
    Numpang tinggal di teras rumah orang, dan butuh bantuan.
  3. Nama : BOMONG Umur : 78 thn
    Alamat : Dusun leko Desa Bontomarannu kecamatan Moncongloe kabupaten Maros.
    Status dalam keluarga Janda, di tinggal mati suami dan layak dapat bantuan.

Dari ketiga warga miskin tersebut Sangat layak untuk di berikan bantuan,” Ujar Iptu OS Fredi Tioky.(Kasat Binmas ) Polres Maros.

Awing, Risma dan Bowong Warga kurang mampu, lansia dan sakit, mengatakan terima kasih banyak atas kepedulian dan perhatian bapak Kapolres Maros dan jajarannya kepada kami warga miskin. Semoga bantuan yang kami terima ini dapat berguna dan bermanfaat, Amin. Dan Kami doakan semoga bapak Kapolres Maros bersama keluarga dan jajarannya sehat selalu dan tetap memperhatikan warga yang butuh uluran tangan, sebagai kepedulian terhadap warga miskin,”Ucapnya.

Ibu Halijah ketua RT/V dusun Leko dan Rivai selaku ketua RT/ 11dusun Leko mengatakan terima kasih banyak kepada bapak kapolres maros yang telah memberikan Bantuan pada warga. Kami yang sakit dan Miskin, Semoga bantuan yang di berikan dapat bermanfaat.
(Zainal/global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *