Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kab. Pringsewu, Aris Wahyudi, ST Serius Maju Sebagai Calon Wakil Bupati dari PDI-P

 71 total views

Hari terakhir jadwal pengembalian berkas pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu, Aris Wahyudi salah satu kader senior PDI Perjuangan Pringsewu mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Bupati.

Read More

Pengembalian berkas diterima langsung oleh Ketua PDIP Pringsewu Palgunadi dan Tim Penjaringan PDIP Grace Purwo Nugroho, Agus Purnomo, Eko Sulistiono dan Candra Adi Suseno, Jum’at (10/05/24).

Dalam sambutannya Aris Wahyudi mengatakan sebagai kader PDIP Pringsewu yang sudah memiliki pengalaman sebagai anggota legislatif sedikit banyaknya sudah mengetahui keadaan dan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat pringsewu.

“Masyarakat Pringsewu membutuhkan pemimpin yang mengerti dan paham serta berani mengambil sebuah kebijakan yang berpihak kepada rakyat. Banyak potensi dikabupaten prungsewu, baik SDM maupun SDA yang bisa digali untuk peningkatan pendapatan masyarkat dan PAD Kabupatten Pringsewu.

Aris menambahkan, perlunya adanya regulasi kebijakan dari pemerintah untuk mendorong semua sektor, baik itu UMKM, pertanian, kesehatan, seni budaya dan tidak kalah pentingnya peningkatan infrastruktur di Kabupaten Pringsewu.

“Hal tersebut selaras dengan RDTR/RTRW yang sudah disahkan pemerintah Kabupaaten Pringsewu, tinggal perlu penataan lebih lanjut secara serius,” ungkapnya.

Palgunadi mengingatkan untuk memaksimalkan komunikasi politik dengan partai lain dan sosialisasi ke masyarakat luas guna menaikkan elektabilitas dan popularitas masing-masing kandidat.

“Saya ingatkan kembali, PDI Perjuangan akan mengedepankan hasil surve di masyarakat sebagai dasar acuan untuk menentukan rekomendasi nantinya. Untuk itu maksimalkan sosialisasi ke masyarakat guna meningkatkan popularitas,” pungkasnya.( Supri )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *