Saling Peduli, Team Awak Media Cetak & Online Global Investigasi News Biro Kab. Pati Bagi Nasi Bungkus di Jum’at Berkah.

 157 total views

Pati Jawa Tengah.

Read More

Kebersamaan dan kepedulian, team awak media Cetak & Online Global Investigasinews. Com bagikan nasi bungkus di hari Jum’at berkah.

Acara pembagian nasi bungkus langsung di bagikan oleh team awak media dan di bantu rekan dari Pemuda Desa Blaru, Kecamatan Pati Kota, Kabupaten Pati.

Penyaluran nasi bungkus tanggal 10 Mei 2024 di hari ini sasar ke Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Pati, yang bertempat di Dukuh Kaborongan Kelurahan Pati Lor.

Acara kali ini sangat berbeda dari acara yang sudah di lakukan oleh team awak media Global Investigasinews.com, yang biasanya dibagikan oleh awak media sendiri, namun hari ini di penyaluran nasi bungkus dibantu oleh Pemuda Blaru. Hal tersebut sangat mengharukan bagi kami, karena pemuda antusias ikut serta turun ke lapangan.

Keindahan dan kebersamaan seperti inilah yang membuat hati kita menjadi senang, tentram dan damai. Walaupun hanya sebuah nasi bungkus, namun bagi mereka sangatlah berarti.” Ungkap Caca Remaja Blaru

Selain Remaja Blaru, Ibu Panti asuhan sesudah menerimanya membacakan doa mengucapkan terima kasih adanya kegiatan tersebut.

“Semoga team awak media, terutama media Global Investigasinew. com
dan para Pensuport serta ikut berpartisipasi semakin sukses, banyak rezeki. Dan untuk penyajian wartanya semakin banyak di sukai masyarakat.” Ucap Ibu Panti saat itu.

“Mudah-mudahan kita semua di dalam lindungan Allah SWT, di jauhkan dari marabahaya serta di dekatkan kepada orang baik. Dan kita semua disini saling doa dan mendoakan, njih mas, mbak.” Tutup Ibu Panti

Acara penyaluran berjalan lancar, terimakasih kepada Orang-orang yang mensuport dan yang berpatisipasi kegiatan ini.

( ar/ team)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *