Polres Loteng Perketat Pengamanan Bandara Bizam, Sebagai Pintu Masuk Menuju Bali.

 179 total views

Lombok Tengah Globalinvestigasinews Com – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang World Water Forum (WWF) ke-10 tahun 2024 di Nusa Dua Bali, Polres Lombok Tengah perketat pengamanan di Bandara Bizam sebagai pintu utama masuk menuju bali.

Read More

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK saat dikonfirmasi, Kamis (16/5/24) mengatakan, pengamanan ketat dilakukan di Bandara BIZAM dilakukan untuk mengimbangi kegiatan WWF ke – 10 yang dilaksanakan di Bali.

Polri dalam rangka Operasi Puri Agung 2024 pengamanan WWF ke – 10 melibatkan sebanyak 5.791 personel Polri.

“Ada tiga wilayah yang dilibatkan dalam Operasi Puri Agung 2024, diantaranya selaku tuan rumah Bali, Jawa Timur dan NTB , untuk Jawa Timur dan NTB sebagai wilayah imbangan,” kata Iwan.

Dengan dilibatkan wilayah NTB dalam kegiatan ini tentunya keamanan khususnya di Kabupaten Lombok Tengah sebagai penunjang kegiatan imbangan WWF ke – 10 dengan adanya Bandara Bizam sebagai pintuk masuk utama menuju Bali, tentunya keamanan akan terus ditingkatkan menjelang event tersebut.

“Kita sebagai wilayah imbangan penunjang kegiatan ini akan terus berupaya maksimal untuk melakukan pengamanan di bandara BIZAM tertutama keberangkatan menuju Bali dari pulau Lombok guna mencegah dan meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujar Iwan.

Untuk diketahui indonesia akan menjadi tuan rumah penyelenggara World Water Forum (WWF) ke – 10 yang akan digelar di Bali mulai tanggla 18 s/d 25 mei 2024 yang akan dihadiri oleh 141 negara delegasi peserta WWF ke -10.

Ia pun mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama menjaga kamtibmas khsususnya diwilayah hukum Polres Lombok Tengah guna mensukseskan kegiatan WWF ke – 10 di Nusa Dua Bali dapat berjalan dengan lancar dan aman.( GIN.01 )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *