Helldy Samakan Persepsi Dengan PSI Serahkan Formulir Pendaftar Calon Walikota Cilegon

 51 total views

SERANG – Global investigasi News
com – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Serang telah membuka pendaftaran kandidat bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon mulai 5 Mei hingga 25 Mei 2024. Proses ini bertujuan untuk menjaring kandidat potensial yang memiliki visi dan misi yang sejalan dengan PSI untuk Pilkada 2024 di seluruh Banten.

Read More

H. Aminudin Ketua DPD PSI Banten ,”
mengatakan pada 22 Mei 2024 di salah satu rumah makan Kota Cilegon.

Dalam penjaringan ini, salah satu kandidat yang mencuri perhatian adalah Pak Helldy. Dari enam visi yang dipaparkannya, salah satunya adalah pemberantasan korupsi, yang sejalan dengan prinsip PSI. Helldy juga memiliki visi misi yang sama dengan PSI untuk meningkatkan kualitas pendidikan, prasarana kesehatan, infrastruktur, serta pembinaan dan penataan kembali Cilegon.

Sebagai motto cilegon Menuju Cilegon baru modern dan bermartabat.

Sehingga saat ini, Pak Helldy telah menyerahkan formulir pendaftaran, sementara dua kandidat lainnya, Pak Isro Miraj dan Alawi, belum menyerahkan formulir namun sudah mengonfirmasi kepada DPD PSI, “kata Aminudin

Lebih lanjut H. Aminudin, Helldy menunjukkan karakter kepemimpinan yang bijak dan perhatian besar terhadap masyarakat kelas bawah. Sifat ini menunjukkan integritas dan empati yang tinggi, yang sangat dihargai oleh PSI yang dikenal memperjuangkan hak-hak masyarakat.

“Dengan demikian, karakter dan visi Helldy dianggap sangat selaras dengan prinsip-prinsip PSI, dan kombinasi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat yang mereka layani,” harapan Wakil Ketua kordinator pilkada banten H. Aminudin,”
tutupnya
Rohim/Beni

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *