Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Blambangan Umpu Giatkan Patroli KRYD di Titik Strategis

Loading

Way kanan-Lampung.
globalinvestigasinews.com

Read More

Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polsek Blambangan Umpu Polres Way Kanan melaksanakan patroli keliling menyambangi wilayah dan titik strategis. Senin (27/05/2024).

Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) ini menyasar pasar Senin Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan dengan dipimpin Aiptu Iswari bersama Bripka Eko TM, Bripka Arnika Putra dan Briptu Harda Gusand .

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Blambangan Umpu Kompol Catur Hendro Sutejo menuturkan hal ini rutin dilakukan guna menjamin rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas di pasar.

Meski situasi yang menonjol terpantau nihil, pihaknya mengimbau kepada masyarakat pada titik-titik yang menjadi pusat keramaian diharapkan agar tetap menjaga kamtibmas dan tetap waspada pada tindak kejahatan.

“Kami akan selalu memastikan situasi kamtibmas dalam keadaan kondusif, dengan melaksanakan patroli keliling intens digiatkan di wilayah hukum Polsek Blambangan Umpu guna mengantisipasi berbagai penyakit masyarakat dan tindak kriminal,” Jelasnya.(Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *