Cara Unik Polsek Pagu Sampaikan Imbauan Kamtibmas Melalui Program Jum’at Berkah

Loading

KEDIRI- Polsek Pagu terus mewujudkan kepedulian kepada masyarakat, antara lain dengan rutin mengadakan kegiatan Jumat Berkah.

Read More

Dalam Jumat Berkah kali ini anggota Polsek Pagu berbagi nasi bungkus, sembari memberi imbauan pada para pengguna jalan dan tukang becak, Jumat (31/5/2024).

Kapolsek Pagu Iptu Agus Winarto mengatakan kegiatan Jumat Berkah memang selalu rutin digelar setiap Jumat, dengan sasaran masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Jumat Berkah ini merupakan bentuk rasa syukur sekaligus sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri pada masyarakat,”kata Iptu Agus.

Lanjut diungkapkan Iptu Agus, Polsek Pagu dalam kegiatan Jumat Berkah ini berbagai macam yang disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan. Yaitu, nasi bungkus, sembako dan lainnya.

“Kita lakukan bergantian setiap Jumat, ya nasi bungkus dan Jumat berikutnya sembako,”ungkapnya.

Disampaikan Iptu Agus, selain berupa aksi sosial, kegiatan Jumat Berkah juga menjadi salah satu media Polri untuk menyampaikan pesan-pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Selain memberikan nasi siap saji, kami juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar tertib berlalu lintas,” ucap Iptu Agus.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *