Wakapolres Gunung Mas Pimpin Apel Pagi, Tekankan Untuk Jauhi Narkoba

 216 total views

globalinvestigasinews _ kalteng.polri.go.id – Polres Gunung Mas – Wakapolres Gunung Mas Kompol Indras Purwoko, S.H. memimpin apel pagi di Lapangan Tantya Sudhirajati Polres Gunung Mas, Selasa (4/6/24) pukul 07.30 WIB.

Read More

Apel diikuti oleh seluruh personel dari perwira, bintara, dan ASN Polri. Dalam arahannya, Wakapolres Gunung Mas menekankan pentingnya disiplin dan profesionalisme dalam menjalankan tugas. Ia meminta seluruh personel untuk selalu hadir tepat waktu dan menghindari pelanggaran sekecil apapun.

“saya perintahkan unit Paminal untuk mencari tahu posisi pasti personel yang terlambat atau tanpa keterangan. Kita harus tahu apa alasan mereka dan memberikan sanksi yang tegas,” tegas Wakapolres.

Selain itu, Wakapolres juga mengingatkan kembali kepada seluruh personel untuk menjauhi narkoba. Ia menegaskan bahwa narkoba merupakan musuh bersama yang harus diperangi.

“Saya ingatkan kembali, jauhi narkoba! Narkoba tidak hanya merusak diri sendiri, tetapi juga keluarga dan institusi. Kita harus bersatu padu untuk memerangi narkoba,” tegas Wakapolres.

Apel pagi ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kedisiplinan dan profesionalisme personel Polres Gunung Mas. Dengan disiplin dan profesionalisme, diharapkan kinerja Polres Gunung Mas dalam melayani masyarakat akan semakin meningkat. (sp)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *