Pegawai dan Warga Binaan Lapas Dompu Gelar Apel Bersama.

Loading

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Hari Senin pagi (24/6/2024) sekitar pukul 07.30 Wita, Lapas Dompu Gelar Apel kebangsaan Pejabat struktural bersama seluruh pegawai dan juga warga binaan.

Hal ini dilaksanakan guna mengokohkan kedisiplinan pegawai dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab juga membina serta membimbing warga binaan untuk mengenang jasa para pahlawan, sehingga dapat meningkatkan rasa bela negara dan cinta tanah air warga binaan serta memupuk rasa persaudaraan.

Bertempat di lapangan utama Lapas Dompu, terlaksananya Apel kebangsaan berkala pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat yang langsung dipimpin oleh Ilman selaku Ka. KPLP mewakili Kepala Lapas Dompu yang sedang bertugas di luar Daerah.

Beliau menyampaikan terkait beberapa agenda kegiatan dalam waktu dekat di Lapas Dompu bahwa akan dilaksanakannya peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2024 oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten/Kota (BNNK) Bima dan Tim Direktorat Jenderal Pemasyarakatan akan turun ke Lapas Dompu untuk melakukan verifikasi lapangan dan pengambilan data usulan kenaikan kelas dan alih status.

Mengakhiri amanat, Ilman mengucapkan terimakasih atas terciptanya kondisi yang aman dan kondusif pada Lapas Dompu serta mengajak pegawai dan warga binaan untuk tetap menjaga kondisi ini dengan saling menghargai antar sesama, baik pegawai maupun warga binaan, pungkasnya. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *