Alwi Mahmud Apresiasi Kepada H. Rahmatullah Dan Sobari Asnawi Deklarasi Alawi Mahmud Calon Walikota Cilegon Diserbu Ribuan Masyarakat

Loading

CILEGON – Global investigasi News.com – Deklarasi Alawi Mahmud Calon Walikota Cilegon yang berlangsung di Link Leuweung Sawo Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon Selasa (20/06/2026)

Read More

Habibullah
mengatakan Warga Lingkungan Leuweung, Sawo, telah menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung Alawi Mahmud sebagai calon Walikota Cilegon periode 2024-2029,”
ujarnya

“Deklarasi dukungan ini dipimpin oleh H. Rahmatullah dan Sobari Asnawi, dihadiri oleh sekitar 1.200 relawan dan simpatisan H.Rahmatullah dan Sobari Asnawi.

Ketua Tim Pemenangan Alawi Mahmud, Habibullah, dalam sambutannya memperkenalkan Alawi Mahmud sebagai Bakal Calon Walikota Cilegon dari Partai Amanah Nasional (PAN) Kota Cilegon. Ia menjelaskan bahwa salah satu janji politik Alawi Mahmud adalah membuka lowongan pekerjaan dengan menciptakan balai Latihan kerja (BLK) di setiap kecamatan di Cilegon.

H. Rahmatullah, anggota DPRD Kota Cilegon dari fraksi PAN, menekankan pentingnya mendukung Alawi Mahmud, mengingat aspirasi masyarakat biasanya disampaikan melalui anggota DPRD, bukan langsung kepada walikota atau wakil walikota. Sebagai perwakilan masyarakat dapil 1 (Jombang – Purwakarta), ia mengarahkan dukungan masyarakat kepada Alawi Mahmud,”kata Rahmatullah

“Dengan mandat dari partai, Rahmatullah dan Sobari Asnawi berkomitmen mendukung Alawi Mahmud hingga terpilih menjadi walikota atau wakil walikota, dengan tujuan utama memenangkan pemilihan ini,”tegas nya

Alawi Mahmud,”
mengatakan Saya melihat pasar baru merak belum layak pasar yang ada di kota Cilegon.

Pasar baru merak Menjadi atensi utama terlihat dari jalan raya apa lagi di dalam pasar untuk itu bila mana saya terpilih menjadi walikota dan Anggota DPRD dari fraksi PAN untuk menyelaraskan yang telah saya canangkan, olah Karena itu apa yang harus di perbaiki pada kunjungan ke pasar tertentu.

“Karena setelah saya tahu keberadaan fisik pasar baik luar tidak layak sejauh mata memandang kita bangun kembali pasar yang bersih modern,”
tutup Alawi Mahmud
Abdulrohim

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *