Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78 Polsek Dan Camat Ibun Gelar Bhakti Menanam Pohon, Hutan Lestari Yang Hijau & Bersih.

 46 total views

Kab.Bandung,Kepolisian Negara Republik Indonesia Polresta Bandung,Polsek Ibun,Kapolsek Ibun Iptu.Deny Fourtjahjanto.SH Di Dampingi Camat Ibun H.Agus Rustandi,Sip. Menggelar Bakti Menanam pohon serentak dalam rangka meriahkan Hari Bayangkara Ke-78 di sekitar Blok Malvinas Kamp.Kamojang Desa Laksana Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung.Kamis (27/6/2024).

Adapun kegiatan menanam pohon tersebut dilaksanakan sebagai bukti kepedulian pemerintah kecamatan Ibun bersama Kepolisian Negara Republik Indonesia,Polresta Bandung ,Polsek Ibun dalam rangka menanam pohon serentak di hari Bayangkara ke-78 sebagai wujud pentingnya menjaga kelestarian lingkungan dengan Alam Yang Sehat dan lestari.

Camat Ibun,H.Agus Rustandi,Sip.mengapresiasi atas kerjasama kolaborasi antara pemerintah kecamatan dengan polsek ibun dalam rangka kegiatan menanam pohon secara serentak di seluruh wilayah.

Tentunya kegiatan ini merupakan kerjasama pihak kepolisian polsek Ibun dengan pemerintahan kecamatan Ibun dan masyarakat dalam upaya menjaga kelestarian lingkungan mengurangi panasnya bumi dan meningkatkan ruang lingkungan hijau khususnya untuk kawasan Ibun sendiri.

Harapan kedepan bagi masyarakat ibun yang wilayahnya tinggi terdiri dari hutan ,kebun dan sawah pertanian kami mengajak untuk terus menjaga lingkungan tetap lestari ,hijau,sehat agar kelestarian lingkungannya terjaga dengan Baik khususnya di wilayah kecamatan Ibun sendiri.Pungkasnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *