Jelang Hari Raya Idul Fitri, Polres Maros Kerahkan Polwan di Pasar Tramo, Mulai Dipadati Pengunjung.

 57 total views

Maros – Sulsel – Mengantisipasi kerawanan jelang lebaran Idul Fitri 1445 H, Polres Maros mengerahkan sejumlah Polwan di pusat-pusat keramaian, termasuk di Pasar Tramo Maros. Keberadaannnya disana untuk pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Tentunya ini merupakan langkah preventif untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas jelang Idul Fitri, sehingga masyarakat dapat nyaman beraktifitas di bulan Ramadhan hingga lebaran nantinya,” ucap Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, S.I.K, Ahad (07/04/2024).

Kapolres Maros menyatakan bahwa kehadiran Polwan di Pasar Tramo serta pusat keramaian lainnya bukan hanya dalam rangka tugas pengamanan.

“Mereka diturunkan juga untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang beraktivitas menjelang dan sesudah hari raya Idul Fitri,” lanjutnya.

Polwan ini, kata Kapolres, bertugas untuk mengawasi situasi keamanan di pusat keramaian dan memberikan pengarahan dan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Dengan kehadiran Polwan di pusat-pusat keramaian, diharapkan keamanan dan ketertiban di tempat tersebut dapat terjaga dengan baik,” tutur pria kelahiran Kabupaten Pangkep tersebut.

Nampak Pasar Tramo (Tradisional modern) Maros mulai dipadati pengunjung ,jelang perayaan Idul Fitri yang diprediksi jatuh pada 10 April 2024 mendatang.

Pantauan Brigpol Erma Wulandari dan Brigpol Ayu Tri Winarsih yang bertugas hari ini di Pasar Tramo menginformasikan bahwa pengunjung mulai ramai namun tetap kondusif.(Humas Polres Maros)

(Zainal/global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *