Dua Tokoh Kang DS & H. Asep Ikhsan Kompak Di Perayaan Temu Kangen Bapak Bandung Kecamatan Ciparay.

 414 total views

Bandung.Dua Tokoh Besar Kabupaten Bandung hadir dalam Rangka temu kangen silaturahim Bapa Bandung H.Dada Rosada.Di Desa Bojong , Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung , Pada hari , Senin (29/4/2024).

Read More

Dua tokoh Tersebut adalah Kang DS (Dadang Supriatna) Bapa Bupati Bandung ,H.Asep Ikhsan Calon DPRD Terpilih Dari Partai Demokrat.yang merupakan pasangan ideal di pilkada 2024.

Dalam kesempatannya , H.Asep Ikhsan.merasa bahagia bisa menghadiri perayaan ulang tahun ke-77.Tentunya kami atas nama keluarga besar mengucapkan selamat hari lahir Bapa Bandung H.Dada Rosada . Mudah-mudahan beliau di berikan kesehatan , keselamatan dan kebahagiaan bersama keluarganya.

Dan kami Alhamdulillah bisa bersama sama hadir dengan Bapak Bupati Bandung Dadang Supriatna.Dalam rangka temu kangen silaturahim ini.

Mudah-mudahan semangat kebersamaan dan semangat terus membangun untuk kabupaten bandung ini, Bisa terus terbangun kebersamaan , potensi berikhtiar berjuang bersama nanti di pilkada Serentak 2024.

Tentunya ini harapan kami , kami bersama kang Ds ,Bisa berjuang membangun kabupaten Bandung yang lebih maju lebih baik lagi untuk membangun kabupaten Bandung yang berkelanjutan menjemput Indonesia Emas.Ucap” H.Asep Ikhsan .”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *