Dukung Timnas, Bupati Dendi Gelar Nonton Bareng Semi Final Piala Asia U-23

 79 total views

PESAWARAN LAMPUNG
Global Investigasi News.Com
“Bentuk kepedulian dan kecintaan atas prestasi Tim Nasional (timna) sepakbola Indonesia, Bupati Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona menggelar nonton bareng Semifinal Piala Asia U-23 Doha Qatar 2024, Senin (29/4).

Read More

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dispora setempat, Visky Virdous Senin pagi melalui pesan suara.

“Ya, nanti malam kita mengadakan nonton bareng semi final piala asia U-23 di Islamic Centre Kabupaten Pesawaran bersama Bapak Bupati beserta Forkopimda Kabupaten Pesawaran,” ungkapnya.

Ditambahkan Visky, prestasi yang ditorehkan skuad timnas Indonesia di Qatar merupakan sejarah yang butuh dukungan dari semua lapisan masyarakat.

“Pesan pak Bupati, kegiatan nobar ini untuk mengakomodir euforia masyarakat dengan hasil luar biasa ini, jadi masyarakat bisa berbagi rasa dengan masyarakat lain yang cinta dengan timnas Indonesia,” tambahnya.

Tidak hanya itu, masih menurut Visky, dalam kegiatan nobar akan disediakan puluhan door prize menarik bagi masyarakat yang mengikuti kegiatan nobar.

“Kita siapkan door prize bagi masyarakat yang hadir untuk menambah kemeriahan acara,” kata dia.

Selain itu, Pemkab Pesawaran juga menggandeng UMKM lokal untuk turut serta meramaikan acara nobar semi final.

“Semoga tim nasional kita mendapatkan hasil yang maksimal, dan tak lupa UMKM kita juga bisa turut serta dalam perjuangan tim nasional,” pungkasnya.

Acara sendiri akan dimulai sejak pukul 19.30 WIB di Islamic Centre Pesawaran sampai dengan selesai (Red An )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *