Lagi – lagi, Ormas Gibas Kembali Berbagi Kebaikan

 573 total views

Ormas Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi atau yang di singkat GIBAS, menggelar kegiatan berbagi takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat dan pengguna jalan.

Read More

A’ong Ketua Gibas Sektor Bogor Utara mengatakan,” kegiatan rutin ini dilakukan pihaknya setiap di bulan suci Ramadhan, dan membagikan hingga 500 takjil kepada masyarakat juga pengguna Jalan , tepatnya di sebrang taman corat-coret Kota Bogor, pada senin, (04/04/2024). Kemudian dilanjut dengan berbuka puasa bersama seluruh ormas Gibas sektor Bogor Utara.

Terlihat, Umar Jagad (Ketua Gibas Resor Kota Bogor) turut menghadiri kegiatan bakti sosial sektor Bogor Utara, dan ikut serta membagikan takjil yang sudah di persiapkan sebelumnya.

Umar Jagad Ketua Gibas Resor Kota Bogor,” Menuturkan, Alhamdulillah kegiatan berbagi takjil bejalan dengan lancar, Kegiatan berbagi takjil ini sudah menjadi agenda rutin Gibas Kota Bogor setiap tahunnya di bulan suci ramadhan. saya selaku Ketua Gibas Resor Kota Bogor sangat antusias terhadap sektor Bogor Utara yang sudah melakukan kebaikan di bulan suci Ramadhan bulan yang penuh berkah, dan tentunya semua ini berkat dukungan, kekompakan Ketua sektor Bogor Utara dan jajaran sektor Bogor Utara.

Selain itu, dengan melalui kegiatan ini, umat Muslim dapat mengekspresikan kebaikan hati, empati, dan kepedulian mereka terhadap sesama, terutama kepada mereka yang kurang mampu atau membutuhkan.” Ujarnya

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat solidaritas, kekompakan serta kebersamaan.” Ungkap Umar Jagad kepada awak media Global investigasi News.

Wartawan Edi Sutisna

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *