Ini Partai Yang Telah Di Daftar Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati, Tonny M. Simanjuntak Bersama Pak Leonardo Arifin Sitorus

 109 total views

“Kami dari Partai PKB Kabupaten Toba membuka untuk pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati mulai tanggal 29 April sampai dengan Tanggal 20 Mei”, ungkap Andy Sumillam Sibarani, ketua penjaringan panitia Calon Bupati dan Wakil Bupati Toba, Senin 29 April 2024.

Read More

Lanjut Andy Sibarani mengatakan pendaftaran di hari merupakan pertama dibukanya pendaftaran buat bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Toba dimana Tonny M Simanjuntak dan bersama Pak Leonardo Arifin Sitorus baru pertama mendaftar.

“Baru Pak Tonny M Simanjuntak bersama Pak Leonardo Arifin Sitorus yang mendaftar”, kata ketua penjaringan panitia Calon Bupati dan Wakil Bupati Toba.

Dikesempatan ini, ketua penjaringan panitia Calon Bupati dan Wakil Bupati Toba DPC Partai PKB, Andy Sibarani tak lupa mengucapkan terima kasih terkait kunjungan Tonny M Simanjuntak dan Leonardo Arifin Sitorus sebagai mendaftar ke Partai DPC PKB Kabupaten Toba.

“Saya sangat terima kasih mereka juga masih menghargai partai kami bisa datang kesini, kami juga sambut baik mudah mudahan bisa kami yang membawa mereka untuk menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati, terang Andy Sibarani.

Turut hadir Pengurus panitia Calon Bupati dan Wakil Bupati Toba dari DPC Partai PKB yaitu, Hotmei Sinurat, Frengki Pasaribu kemudian Berli Napitupulu dan Hotmaida Siagian.

Sementara Bakal Calon Bupati Toba, Tonny M Simanjuntak bersama Leonardo Arifin Sitorus mengatakan kepada para awak media bahwa setelah mendapat informasi pendaftaran Calon Bupati dan wakil Bupati Toba oleh Partai PKB dibuka dan langsung datang untuk mendaftar ke Kantor Partai PKB tepatnya di jalan Pemantang Siantar – Balige Sumatera Utara.

“Kami berdua datang untuk mendaftar sebagai BaCalon Bupati dan Wakil Bupati mudah mudahan bisa kita bekerjasama untuk menjadi salah satu pasangan Calon atau salah satu calon yang akan ikut berkiprah di pilkada bulan November 2024”, ujar Leonardo Arifin Sitorus.

Senada kemudian, pasangan Tonny M Simanjuntak dan Leonardo Arifin Sitorus menjelaskan bahwa Bacalon Bupati dan Wakil Bupati saat ini telah mendaftar ke partai PDIP dan Partai Golkar sebagai Pasangan, berharap Partai mendukung Bacalon tersebut agar dapat lolos sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati dan akan berjibaku pada Pikada 2024 akan datang.

“Kami sampai saat ini, mendaftar sudah partai yang ke tiga, pertama partai PDI Perjuangan dan Partai Golkar lanjut ini Partai PKB ke tiga”, ungkap Tonny M Simanjuntak.

Kemudian, lanjut Tonny M Simanjuntak mengatakan waktu dekat ini, Bacalon akan mendaftar dan meminta dukungan dari Partai Gerindra.

“Dan juga mungkin Partai lainnya yang membuka pendaftaran, kita akan mendaftar juga”, ungkapnya.

Sedangkan terkait Visi Misi pasangan Bacalon mengatakan bahwa hal tersebut sangat penting kemudian Bacalon harus mengevaluasi dan menganalisis dengan para ahli untuk disesuaikan dengan kondisi Kabupaten Toba.

“Bahwa kita bergerak lebih maju, bergerak lebih baik buat Toba, Kita berniat bersama sama bergerak lebih baik lagi untuk Toba”, tutupnya dan berharap Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Toba Program Toba agar dan harus sesuai dan terarah, (AMS).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *