Ketua GRIB Kabupaten Mesuji Sambangi Kantor KPK di Jakarta

 36 total views

Jakarta—-Ketua Gerakan rakyat Indonesia bersatu (GRIB) Kabupaten mesuji Lampung mengunjungi kantor komisi Pemberantasan korupsi (KPK) di kuningan Jakarta .

Read More

Apri susanto. S.H saat dikonfirmasi terkait kedatangan nya ke kantor KPK mengatakan dia dan pengurus GRIB Mesuji mau melaporkan dugaan tindak pidana korupsi yang ada di kabupaten mesuji Lampung, apri sapaan ketua GRIB Mesuji itu mengatakan lebih lanjut kami dari GRIB mesuji berkonsultasi dulu dengan KPK berkaitan dugaan korupsi yang akan kami laporkan ke KPK karena ini penting agar ketika kami memasukkan laporan tidak ada lagi keraguan berkaitan dengan apa saja yang harus kami siapkan tentu syarat formil dan materil nya harus di penuhi agar tidak bolak balik untuk memenuhi persyaratan yang di butuhkan.

Di tempat yang sama supandi sekretaris GRIB Mesuji mengtakan ini sengaja kami berkonsultasi ke KPK karena banyak dugaan penyimpanan penggunaan anggaran uang negara yang tidak sesuai di kabupaten mesuji Lampung
Pandi juga mengatakan tadi sebelum ke KPK kami juga menyampaikan laporan dugaan korupsi di kantor Kejaksaan agung Republik Indonesia saat di tanya perkara apa yang di laporkan pandi mengatakan nanti saja pada waktu nya teman tau kita serahkan dan percayakan ke penegak hukum oke tutup pandi. (Tim/Rilis)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *