Ketua DPRD Kab. Toba, Bakal Calon Bupati 2024-2029 Rayakan Ultah Ke-40 Tahun

 74 total views

Ribuan warga Parparean I, II, III, IV dan V berkumpul di Lapangan PLN lama, Huta gurgur, Parparean II untuk perayaan Ulang Tahun Effendi S.P Napitupulu. SE Ke-40, Kamis, 16 Mei 2024.

Read More

Perayaan Ulang Tahun Ke-40 ini juga bertujuan meminta doa dan mendukung untuk mengantar keberangkatan Effendi S.P Napitupulu. SE, Ketua DPRD menjadi Bupati Kab. Toba 2024-2029.

Dimana terlihat dukungan Keturunan Sonak Malela bersatu yang tersebar di beberapa Kecamatan di wilayah Kab. Toba mengantar Effendi S.P Napitupulu. SE dan berharap kepada DPP Partai Golkar memberi mandat menjadi Bacalon Bupati Toba 2024-2029.

Acara dimulai dengan kegiatan kebaktian, Potong kue, Pasahat ulos/ dekke/ Sipirni Tondi Hula hula Simanjuntak, Makan kemudian Ucapan selamat oleh orang tua jubilaris Op. Natanel Napitupulu/ br Siagian dan Boru bere – ibebere, Gop. Ni Rj Sipakko Napitupulu, Gop. Ni Sonakmalela SE Kab. Toba dan Boru bere – ibebere, Warga Parparean I , II, III, IV dan V, Hula hula Simanjuntak, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, DPD Golkar Kab Toba, PK Golkar Se Kab. Toba, Relawan, Alumni SMAN-2, Perguruan Keishinkan.

“Kita sudah satu, tampak keturunan Bagot Na pohan terkhusus Sonak Malela hadir mendukung” terang salah satu keturunan Sonakmalela.

Ropius Napitupulu perwakilan dan punguan Sonakmalela dari Kota Medan menyampaikan ucapan selamat dan siap mendukung untuk mencapai cita-cita kedepan untuk Bupati Toba kedepan.

“Selamat ulang tahun dan panjang umur semoga apa yang kamu cita-citakan kedepan dapat terwujud, kami punguan sonak malela dari kota medan, benar tidak bisa memberikan suara kedepan dan kami akan berusaha dan berupaya berkomunikasi kepada seluruh keluarga yang ada di toba untuk mendukung menjadi calon bupati dan terpilih sebagai bupati kedepannya,” kata Ropius dengan penuh semangat.

Tidak lupa juga diakhir acara Effendi Napitupulu, S.P SE bakal calon Bupati Toba 2024-2029 mengucapkan terimakasih kepada semua undangan yang sudah memberikan ucapan selamat ulang tahun dan dukungan untuk pencalonan bupati Toba 2024. (AMS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *