Bersama Bupati Dendi, Ribuan Masyarakat Nobar Indonesia vs Uzbekistan

 46 total views

Pesawaran Lampung
Global Investigasi News.Com
“Acara Nonton Bareng (Nobar) Semi Final Piala Asia U-23, yang diadakan Pemerintah Kabupaten Pesawaran di areal Islamic Center Gedongtataan, di padati ribuan masyarakat Pesawaran.

Read More

Menurut pantauan di lokasi, masyarakat yang memadati lokasi Nobar berasal dari beberapa desa yang ada di sekitaran Islamic Center Pesawaran, mulai dari Desa Sukaraja, Bagelen, Bogorejo, Kebagusan, Gedongtataan, dan ada beberapa desa lainnya, bahkan desa yang berada diluar Kecamatan Gedongtataan.

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona yang turut hadir acara nobar ini, merasa optimis Timnas Indonesia mampu mengalahkan Uzbekistan pada laga semifinal Piala Asia U-23.

Menurutnya, Timnas Indonesia telah bermain baik sejak dari babak grup lalu. Terbukti, kata Dendi, pada tiga pertandingan sebelumnya garuda muda mampu menorehkan kemenangan di babak grup dan perempat final.

“Saya optimis Indonesia akan menang, Kalau skor 2-0 untuk timnas,” kata dia. Senin 29 April 2024.

Dirinya juga menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada masyarakat, yang telah menyempatkan waktu untuk datang ke Islamic dalam acara Nobar ini.

“Sungguh luar biasa antusiasme masyarakat dalam mendukung timnas Indonesia U-23, semoga apa yang kita harapkan bisa tercapai dan menang,” ujarnya.

“Ini sebagai bentuk dukungan kita (Masyarakat Pesawaran), bagi timnas Garuda muda kita yang sedang berlaga di Qatar,” pungkasnya.

Diketahui disela-sela mulainya pertandingan, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona membagikan beberapa door prize kepada para penonton yang hadir.

Diketahui, Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran telah mempersiapkan beberapa door prize berupa tiga buah sepeda gunung, dan door prize lainnya
(Red An Tiem)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *