“Warga Jember Keluhkan Jalan Rusak Parah di Dusun Krajan 2 RT.11 RW. 04 Desa Gambiran Kec. Kalisat Kab. Jember ?!”

 504 total views

GIN JATIM Jember 06 April 2024 Jalan Masuk RT 11 Yang di keluhkan Warga dan Salah satu Tokoh Masyarakat yaitu Abdul Hamid. Jalan yang di bangun sejak Bupati Jalal Pada Tahun 2017 itu sekarang Warga Krajan II RT 11 RW 04 Merasa tersisihkan karna yang Lain sudah Selesai dan Kenapa Jalan di RT 11 kok tidak di perbaiki.? kata salah satu tokoh di RT 11 Abd Hamid. Dulu Jalan ini digarap oleh dana APBD pada Jamannya Bupati Jalal. kenapa Sampai saat ini di ganti bupati Mulai Faida ke sekarang Bupati H Hendy Belum pernah Di Sentuh. Padahal yang lain sudah selesai.? Kata Abd Hamid begitu kami konfirmasi ke warga RT.11 Ternyata Bener apa adanya dan kami lihat Ke TKP ada Prasasti APBD Tahun 2017 rasa kebangetan ini Pemerintahan jika warga terkesan tidak menerima man faat dana – dana yang di golontorkan oleh Pemerintahan Pusat Jika Jadinya seperti ini.?

Read More

Kepada: Yth Bupati H.HENDY SISWANTO Tolong jangan tebang pilih di Desa Gambiran RT. 11 RW. 04 ini Juga masyarakat Panjenengan yang sama juga Membayar pajak pertahunnya ini Keluhan salah satu Tokoh Warga Gambiran Kalisat.

Kepada Yth: Bapak Bupati bersama Stap-satapnya kami Muhon adanya Pemberitaan ini untuk dijadikan tindak lanjut Warga RT.11 Mengharapkan sama -sama menerima manfaat Anggaran untuk perbaikan Jalan tersebut.
Pungkas Zaka

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *