PMI Way kanan Rayakan HUT PMI Ke – 79 Dengan Menanam Pohon & Penyuluhan Adaptasi Aksi Iklim Tahun 2024

Loading

Way kanan-Lampung.
globalinvestigasinews.com

Read More

Pengurus Palang Merah Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan menperingati persyaan HUT PMI ke 79 Tahun 2024 di wilayah rekreasi keluargs Bukit Pelangi Kampung Dono Mulyo Banjit. Kamis (26/9)

Acara peringatan HUT PMI KE 79 tahun 2024 Palang Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan dipimpin oleh Wakil Ketua 1 Hi .Imanto.,SH.MM . Dan dihadari Pengurus Palang Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan Yoni Aliestiadi, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup M Nuril yang juga menjadi salah satu Nara sumber , Kepala Kampung Dono Mulya Heri Sugianto dan pembina PMR.

Dalam sambutannya Wakil Ketua PMI Way Kanan menyampaikan bahwa Peringatan HUT PMI ke 79 Tahun 2024 , difokuskan pada aksi untuk adaptasi iklim dan menjaga kelestarian Lingkungan.

Hari ini kita melakukan peringatan di Tempat Wisata Bukit Pelangi yang juga di pinggir sungai Umpu sekaligus melakukan penanaman pohon sekaligus melakuka aksi bersih-bersih dan memberika materi tentang perubahan iklim oleh Dinas Lingkungan Hidup.” Ujarnya .

Semoga dengan tema adaptasi iklim untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup dapat menurun kan resiko bencana yang disebabkab oleh alam .” Tutupnya.

Acara di lanjutkan dengan penyuluhan tentang Adaptasi iklim oleh Sekretaris Dinas Lingkungan M.Nuril .STLP yang dilanjutkan dengan pemberian pupuk cair dan organik produksi Anak-anak SMP N 7 Banjit kepada Wakil Ketua PMI Way Kanan Hi. IMANTO.SH.MM, Sekretaris Dinas LH dan guru pembina .

Peringatan HUT PMI Ke 79 Tahun 2024 dilanjutkan dengan penanaman bersama pohon -pohon buahan di Area Rekreasi Keluarga Bukit Pelangi sambil berdoa meminta agar seluruh bumi dijauhkan dari segala bencana.(**)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *