Untuk Mewujudkan Pilkada Damai 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Keritang Sambangi Warga Binaannya upaya Cooling System

Loading

Gelobal Investigasi News INHIL
Menjelang pilkada serentak 2024 Bhabinkamtibmas Desa Sencalang Polsek Keritang BRIPKA Erwin A melaksanakan kegiatan sambang sekaligus cooling system bersama warga binaannya di Wilayah Hukum Polsek Keritang, Senin (30/09/2024).
Selain untuk sharing-sharing Kamtibmas dengan Warga mengenai persiapan Pemilu serentak Calon Bupati / Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir dan Calon Gubernur / Wakil Gubernur Riau tahun 2024 BRIPKA Erwin A juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Read More

“Tahapan pilkada serentak 2024 sudah memasuki tahapan Kampanye terbuka, Kampanye dialogis dan pemasangan alat peraga, maka perlunya peranan warga untuk membantu Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi wilayah tetap kondusif.
Perbedaan tentunya akan tercipta, sehingga diharapkan dengan kegiatan cooling system, Polri bersama seluruh elemen masyarakat bahu membahu menjaga dan memelihara kamtibmas tetap aman dan kondusif”. Ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Keritang AKP Ramli Samosir saat ditemui diruang kerjanya mengatakan bahwa peranan Bhabinkamtibmas sangat besar, tentunya dengan kegiatan sambang diharapkan terjalin kerjasama dan sinergitas bersama warga dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kegiatan sambang Bhabinkamtibmas diharapkan menjadi cooling system ditengah-tengah masyarakat dalam menghadapi pemilu serentak 2024”.

“kami selaku Kapolsek Keritang berharap dukungan dan support dari seluruh elemen masyarakat khususnya di Kecamatan Keritang dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas tetap aman dan kondusif”. Ungkap Kapolsek (sw)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *