Kecewa !! Masyarakat Kecamatan Batahan dan Sinunukan Berharap Bantuan Perbaikan Infrastruktur Jalan Penghubung Antar Kecamatan

  • Whatsapp

 128 total views,  1 views today

Penulis : Muhtar Omta Kabiro Kabupaten Mandailing Natal

Read More

Global Investigasi News ■ 16 Januari 2020
Untuk Program perbaikan infrastruktur di Kecamatan Batahan serta kecamatan Sinunukan harus nya sangat mudah teratasi disebabkan daerah ini memiliki pendapatan cukup besar dari masyarakatnya yang taat pajak, serta memiliki Investor dari perusahaan PKS yaitu PT. PN IV, PT. SAGO NAULI, PT. GRUTI dan PT. PALMARIS RAYA.

Sangat kecewa masyarakat Kecamatan Batahan dan Sinunukan berharap bantuan perbaikan infrastruktur jalan penghubung antar Kecamatan (Jalan Kabupaten).

Mandailing Natal jalan Kabupaten di Mandailing Natal bagian barat hampir seluruh nya rusak parah terutama daerah di dua kecamatan yaitu kecamatan Batahan dan Sinunukan begitu juga jembatan penghubung yang ada di Desa Air Apa serta Desa Bintunga Kampung.

Pihak pemerintah kabupaten ini seakan akan tak miliki solusi untuk mengatasi infrastruktur yaitu jalan dan jembatan. Kecamatan Sinunukan adalah daerah Transmigrasi yang berdiri sudah cukup lama sejak zaman Orde Baru, namun perhatian dari pihak PUPR serata Bupati Madina hingga hari ini tidak ada solusi untuk mengatasi infrastruktur yang di setiap musim penghujan jalan akan sulit di lalui.

Demikianlah pantauan langsung awak media Globalinvestigasinews (Muchtar Omta).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *