Kunjungan Kerja Bupati Pasuruan Beserta Rombongan Di Puspem Badung Bali

Loading

Global Investigasi News ■ Polda Bali, Polres Badung – Wakil Kepolisian Resor Badung Kompol Sindar Sinaga, SP mewakili Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK menghadiri kunjungan kerja Bupati Pasuruan Irsyad Yusup, SE, MMA beserta Forkompinda kabupaten Pasuruan Jawa Timur dan rombongan dalam rangka keamanan, ketertiban dan kenyamanan di kawasan wisata.

Read More

Tim beserta rombongan di sambut oleh Forkopinda kabupaten Badung di Ruang transit Wakil Bupati Badung lantai I Puspem Badung, Bali pada pukul 10.50 wita. Jumat, (17/01).

Wakapolres Badung seijin Kapolres menyebutkan, kegiatan ini merupakan kegiatan Silahturahmi yang bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik serta saling mengisi terutama dalam mejaga  keamanan dan keteriban warga masyarakat serta memberikan rasa aman kepada wisatawan baik wisatawan domistik maupun wisatawan manca negara.

Menurutnya kabupaten Badung hidupnya sebagian besar dari Parawisata, sehingga keamanan merupakan hal yang sangat penting dan menentukan ketertarikan dari para wisatawan.

“Bali ini, khususnya kabupaten Badung sangat terkenal toleran, terhadap suku, ras, agama yang tentunya sangat di harapkan oleh wisatawan,” terangnya.

“Kita saling bersinergi dan saling memberi informasi serta memberi kontribusi  publik yang positif, tentunya di bidang keamanan dan keteriban masyarakat yang merupakan bagian dari pelayanan publik,” ujar Ibu Wakapolres Badung usai kegiatan(K.Nugraha)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *