Wakil Bupati Tanggamus Inspektur Upacara Bulanan Pemkab Tanggamus

 462 total views

Penulis : Heri Apriyanto Kabiro Kabupaten Tanggamus (Hanya Media Cetak & TV – Online Global Investigasi News) tidak di media lain.

Read More

Tanggamus – Pemerintah Kabupaten Tanggamus menggelar Upacara Bulanan dilingkungan Pemkab Tanggamus,
Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Bupati Hi.AM. Syafi’i, S.Ag., dilapangkan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus, Jumat (17/01/2020).

Hadir dalam upacara Kapolres Tanggamus AKBP. Hesmu Baroto, SIK,MM., Porkofimda, Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Para OPD, Para Camat Se-Tanggamus, para Unsur TNI dan POLRI, Serta para pejabat Pimpinan Tinggi, Pratama Administrator dan pengawas dan pegawai dilingkungan Pemkab Tanggamus.

Dalam amanat Inspektur Upacara Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus Hi.AM.Syafi’i, S.Ag., mengatakan Paradigma pemerintahan dan ini menempatkan birokrasi sebagai abdi masyarakat dan Negara. Dengan demikian posisi aparatur Pemerintah menjadi pelayan dan fasilitator yang baik terutama dalam upaya mencapai tujuan Nasional Bangsa Indonesia, diantaranya untuk melindungi mencerdaskan dan mensejahterakan masyarakat.

Pada tahun 2020 ini adalah tahun kedua masa pengabdian dan kepemimpinan saya dalam menghadapi 2018-2023 di Kabupaten Tanggamus. Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh aparatur Pemerintah dan masyarakat yang telah memberikan dukungan yang positif bagi terselenggaranya pemerintahan yaitu memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan Baerah.
Berbagai Prestasi yang diraih ini memberikan motivasi bagi kita untuk terus meningkatkan Inovasi dan Kreativitas serta menjauhi sikap cepat puas dan berbangga diri. Kita berharap hasil-hasil yang telah dicapai dapat terus ditingkatkan dan berbagai kekurangan akan dapat pula diperbaiki dan disempurnakan tugas lain yang sangat berat adalah mempertahankan dan memelihara semuanya itu, “kata Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus Hi.AM.Syafi’i, S.Ag.

Selanjutnya di awal tahun 2020 ini, Saya menginginkan bahwa Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) merupakan Instrumen Evaluasi penyelenggaraan Pemerintah Daerah. Capaian program kegiatan sampai tahun 2020 akan menandai capaian yang direncanakanndalam pelaksanaan RPJMD 2018-2023.

Sehubungan dengan hal tersebut saya minta kepada para kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kabupaten untuk melaksanakan program dan kegiatan dengan sebaik-baiknya untuk mencapai target kinerja yang direncanakan sasaran Daerah yang belum tercapai pada tahun-tahun sebelumnya agar menjadi perhatian.

Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus Hi.AM.Syafi’i,S.Ag., lanjut berdasarkan pada pengamatan badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) curah hujan tinggi masih akan terus terjadi di beberapa wilayah Kabupaten Tanggamus oleh karenanya saya menghimbau agar semua pihak atau waspada terhadap potensi bencana yang timbul dari dampak cuaca di musim penghujan saat ini khususnya antisipasi masalah banjir kemungkinan tanah longsor di daerah bukit atau lereng Pohon tumbang angin kencang serta penyebaran penyakit yang sering muncul pada musim penghujan, “”ujar Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus Hi.AM.Syafi’i, S.Ag. (Kominfo/Heri Apriyanto)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *