7.267 MASYARAKAT BATAM SEMARAKAN GOWES BATAM BERSEPEDA 2020

 375 total views

Nomor: 18/PR/I/2020

Read More

TANJUNGPINANG – Sebanyak 7.267 orang yang terdiri dari prajurit TNI dan anggota Polri serta elemen masyarakat Batam yang menyemarakan kegiatangowes bareng bertajuk “Batam Bersatu Indonesia Maju Batam Bersepeda 2020” yang berlangsung di Dataran Engku Putri Batam Centre Kepuluan Riau, Senin (20/1).

Kegiatan ini diawali dengan senam pemanasan kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya, doa lalu pelepasan peserta gowes bersama di titik start di pintu Selatan DataranEngku Putri oleh Plt Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto, S.Sos., M.M., didampingi olehunsur FKPD Provinsi Kepri. Gowes bareng tersebut menempuh jarak 20 Km denganroute melintasi Kota Batam dan finish di Dataran Engku Putri.

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., ikut juga menyemarakan kegiatan tersebut bersama unsur FKPD Provinsi Kepri, SKPD Kota Batam dan elemen masyarakat Kota Batam.

Pada acara Di Dataran Engku Putri, Danlantamal IV berkesempatanmeneriman piagam penghargaan Atas Dukungan Terhadap Batam Sebagai Kota Aman Berinvestasi Dan Pariwisata oleh Waikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M., serta berkesempatan mengumumkan salah satu doorprice undian sepeda.

Gubernur Provinsi Kepri dalam sambutannya mengatakan “Kita patut ucapkan terima kasih kepada Walikota Batam yang telah menyelenggarakan acara sepeda bersama dengan dihadiri oleh ribuan elemen masyarakat”, tuturnya.

Dikatakan juga “Dengan bersepada kita dapat memperlihatkan kepada masyarakat bahwa sehat itu itu penting untuk kelangsungan hidup kita, dengan bersepada dapat menalin tali silahturahim dengan masyarakat”, ujarnya.

Gubernur Kepri menegaskan TNI Polri bersama masyarakat mempromosikan hidup sehat agar dapat membangun Kota Batam pada khususnya dan Kepri pada umunya sehingga tercipta pembangunan yang benar-bernar beguna bagi masyarakat”, pungkasnya.

Hadir pada acara tersebut Unsur FKPD Provinsi Kepri, Unsur SKPD Kota Batam, unsur OPD lainnya, Asintel Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Ari Aryono, S.E., Aslog Danlantamal IV Kolonel Laut (T) Cok Bagus Alit Y,S.E., Dansatrol Lantamal IV Kolonel Laut (P) H.Wijaya Sinaga, S.E., Danpomal Lantamal IV Letkol Laut PM Rus Indarto, M.Tr.Hanla., Danyonmarhanlan IV Mayor Marinir Hafied Indarwan S.E.

Demikian berita Dispen Lantamal IV Tanjungpinang

 Kadispen Lantamal IV

    T T D

        Saul Jamlaay

Mayor Marinir NRP 17533/P

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *