DANDIM 0427/WK TERIMA KUNJUNGAN KPU WAY KANAN KE KODIM

 291 total views

Way Kanan Lampung ■ Komandan Kodim 0427/WK Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si menerima kunjungan Ketua KPU Way Kanan Refki Dharmawan beserta komisioner Doan Endedi, I Gede Klipz, Tri Sudarto dan Noprisyah Harianto serta Sekretaris KPU Way Kanan Arifin, pada Senin (27/01/2020) di Ruang Dandim 0427/WK Jl. Jendral Sudirman Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan.

Read More

Dalam kunjungannya tersebut, Ketua KPU Way Kanan Refki Dharmawan mengatakan bahwa kunjungan ini untuk silaturahmi dan menyampaikan tahapan Pilkada yang sedang dilaksanakan. KPU meminta dukungan, support dan masukan agar Pilkada 23 September 2020 dapat berjalan sukses.

Pada kesempatan yang sama, Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si mengatakan pihaknya siap mendukung dan membantu, apapun yang diperlukan sesuai tugas pokok TNI. Karena kesuksesan Pilkada juga tanggungjawab semua pihak, termasuk TNI dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pilkada. Dirinya menegaskan bahwa jangan ragu dan sungkan untuk berkordinasi dengan Dandim. Pihaknya mendukung setiap proses yang dilaksanakan KPU.(RAHMAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *