Terpisah Akan Kasih Sayang Bertahun – Tahun Antara Anak dan Sang Ayah

  • Whatsapp

 114 total views,  1 views today

LINGGA
Berbagai rintangan yang harus di rasakan salah seorang warga kampung baru Desa posek Kecamatan Posek ini, cobaan hidup dalam menjalani kehidupan berumah tangga yang kini masih dalam keadaan Simpang siur dengan gugatan sang istri di pengadilan agama untuk cerai.

Read More

” Joni warga kampung baru desa posek, Kamis (13/02/2020) melalui via telepon seluler,”  menceritakan tentang kisah kehidupan nya ke awak media, Joni ini ada keturunan warga Tionghoa yang kemaren beragama Buddha setelah menikah dengan sang istrinya masuk agama Islam menjadi muallaf, karena ingin membuktikan bahwa dirinya sangat mencintai sang istri tersebut.

Setelah menjalani beberapa tahun kedepannya dan juga sudah mempunyai anak satu, si Joni ini mulai terlihat nampak kekacauan di dalam rumah tangga nya, entah karena apa penyebab nya, hanya Allah SWT yang tau, apa mungkin ini juga ujian dari Nya,” ucapan si Joni.

Kini kesedihan yang dirasakan si Joni akibat dirinya tak di izinkan dari pihak keluarga sang istri untuk  datang berkunjung melihat anak nya padahal Joni tersebut datang dengan harapan agar bisa melepaskan kerinduan pada si buah hati nya, namun hal itu berubah menjadi terhalang, ini yang sekarang membuat kecewa di rasakan Joni terhadap larangan dari pihak keluarga istri nya,” padahal dirinya Ayah kandung bapak dari anak tersebut,” tutup Joni. (Iswandi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *