KABID HUMAS POLDA JABAR : PERSONEL POLRES MAJALENGKA POLDA JABAR MENGIKUTI RIKKES BERKALA TAHUN 2020

Loading

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : PERSONEL POLRES MAJALENGKA POLDA JABAR MENGIKUTI RIKKES BERKALA TAHUN 2020

Hari Selasa, (25/02/2020) Bid Dokkes Polda jabar menggelar pemeriksaan kesehatan (Rikkes) berkala personel Polres Majalengka Polda Jabar di Gedung Serba Guna Sarja Arya Racana Polres Majalengka.

Dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala tersebut meliputi  pemeriksaan laboratorium, tinggi badan dan berat badan, tensi, treadmil, EKG, rontgen, gigi, mata (visus).

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar bahwa pemeriksaan Kesehatan ini di laksanakan oleh Tim dari Biddokes Polda Jabar, dimana dalam pelaksanakanya setiap setahun sekali. Sedangkan untuk hasil pemeriksaan tersebut seluruhnya bisa diketahui sekira 15 hari dari Biddokes Polda Jabar.

Apabila ada anggota yang terindikasi kena penyakit, maka Surat Rekam medisnya akan dilampiri rujukan atau saran untuk berobat ke dokter di RS Bhayangkara Sartika Asih Polda Jabar, atau ke Dokter umum yang menangani penyakit yang diderita oleh anggota bersangkutan.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H mengatakan kegiatan pemeriksaan kesehatan ini merupakan kegiatan rutin untuk mengetahui sejauh mana kesehatan anggota kepolisian selama ini. Pemeriksaan kesehatan ini adalah untuk kebaikan kita semua, periksakan kesehatan diri kita sebelum sakit, dan sehat itu mahal harganya.

Apabila sakit, selanjutnya kita bisa mencegah dan mengobati mulai sejak dini dari penyakit yang ada di dalam tubuh kita, agar kita selalu bisa menjaga kesehatan kita guna menunjang tugas-tugas  sebagai anggota Polri, ujar AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Bandung, 25 Februari 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
KOMBES POL. DRS. S. ERLANGGA
NO.HP: 081277764545

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jabar
AKBP Dra. SANTI GUNARNI
NO.HP: 081214505604

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *