MTQ Ke – VIII Tingkat Kabupaten Lingga Resmi Dibuka

  • Whatsapp

 127 total views,  1 views today

MTQ ke- VIII Tingkat Kabupaten Lingga Resmi  Di Buka

Read More

LINGGA
MTQ ke-VIII tahun 2020 tingkat Kabupaten Lingga resmi dibuka oleh Gubernur  Kepri dalam hal ini di wakili Asisten I di lapangan Sepak Bola Yusuf Kahar Senayang  Senin malam, (2/03/2020), acara MTQ tersebut berlangsung selama satu minggu dari tanggal 2 Maret 2020 sampai dengan tanggal 8 Maret 2020.

Wakil Bupati Lingga M.Nizar dalam kata sambutannya, mengajak untuk bersama agar momentum kegiatan MTQ ini untuk membangkitkan nilai nilai spriritual agar mendapatkan berkah, rahmat dan kasih sayang serta lindungan Allah SWT.

Tamu yang hadir dalam pembukaan tersebut, gubernur Kepri yang mewakili Asisten I,Wabup Lingga beserta istri, Sekda Lingga beserta istri,Ketua DPRD Lingga beserta anggota, Ketua TP. PKK Heryulita Wello, Asisten I/II, Para Kepala OPD, Para Kabag, Kepala KUA,Kapolres Lingga, Lantamal, Danramil Lingga, Camat Se-Kabupaten Lingga, Kades, BPD se-Kabupaten Lingga,Pimpinan Organisasi Perempuan,Tokoh masyarakat, tokoh agama, majelis taklim, serta para Peserta Kafillah 13 Kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Lingga.(Iswandi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *