Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Hadiri Rapat Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Desa Mattunreng Tellue TA. 2019

  • Whatsapp

 95 total views,  1 views today

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Hadiri Rapat Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Desa Mattunreng Tellue TA 2019

Read More

SINJAI — Globalinvestigasinews.com Pada hari Kamis 05 Maret 2019, pukul 09.00 wita – Selesai, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai, desa Mattunreng Tellue, Briptu Ihsan Baharuddin menghadiri rapat laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Desa T.A 2019 bertempat di Aula Rapat desa Mattunreng Tellue di Dusun Batulappa.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Sinjai Tengah yang diwakili oleh Kasi pemerintahan, kepala desa Mattunreng Tellue Ibu Nurlaelah, Babinsa Mattunreng Tellue, tenaga pendamping P3MD Sinjai Tengah, Pimpinan dan anggota BPD desa Mattunreng Tellue, anggota LPM, Anggota PKK, Direktur BUMDes Mattunreng Tellue, para kepala dusun, ketua RT/RW, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pendidikan, tokoh pemuda dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Bhabinkamtibmas memperkenalkan diri sebagai bhabinkamtibmas yang baru di desa tersebut, kemudian dilanjutkan dengan himbauan kepada peserta rapat untuk selalu waspada terhadap longsor mengingat daerah di Kec. Sinjai Tengah rata-rata daerah rawan longsor dan cuaca saat ini memasuki musim hujan dengan curah hujan yang tergolong tinggi.

Adapun laporan keterangan pertanggungjawaban keuangan desa merupakan babakan akhir dari siklus pengelolaan dana desa yang bertujuan untuk menginformasikan kepada masyarakat luas terkait dengan realisasi dana desa. Dalam rapat tersebut juga merupakan media masyarakat untuk memberikan saran dan masukan serta koreksi terhadap pemerintah desa terkait penggunaan dana desa.

Kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif.

Sumber informasi Humas polres sinjai Aipda Syahruddin Ali
Globalinvestigasinews.com (Andi Har) Mengabarkan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *