Bupati Banggai Dr. Ir. H. Herwin Yatim MM Menghadiri Kegiatan Rapat Koordinasi Organisasi Lingkungan Pemerintah Provinsi, Kab/Kota se-Sulawesi Tengah

  • Whatsapp

 133 total views,  1 views today

Bupati Banggai Dr. Ir. H. Herwin Yatim,MM Menghadiri Kegiatan Rapat Koordinasi Organisasi Lingkungan Pemerintah Provinsi, Kab/Kota Se-Sulawesi Tengah

Read More

Banggai — Globalinvestigasinews.com pada Kamis 05 Maret 2020 melalui Humas Pemda Luwu Banggai Sulawesi tengah dalam komfirmasi nya bahwa di mana pada hari ini Kamis Dr.Ir.Herwin Yatim,MM Menghadiri kegiatan rapat koordinasi lingkungan pemerintah provinsi, kabupaten/kota Se- Sulawesi tengah yang di laksanakan di Ballroom Hotel Swissbellin Luwuk, Kec. Luwuk Selatan, kegiatan ini merupakan Rapat Koordinasi Pertama Di luar Provinsi Sulawesi Tengah Kerja Sama Bagian Organisasi Kab. Banggai dan Biro Organisasi Setda Prov Sulteng.

Turut hadir pada kesempatan ini Asisten administrasi umum, hukum dan organisasi Prov. Sulteng Bpk. H. Mulyono, SE.Ak, MM, Kepala Biro Organisasi Provinsi Andi Kamal Lembah, SH, M.Si, Nara Sumber dari kemendagri Bpk Ir. Muh. Yuliarto, M.Si
Kasubdit Wil. 4 Direktorat Fasilitasi Kepegawaian dan Kelembagaan Perangkat Daerah Ditjen Otda Kemendagri, Nara Sumber dari Kemenpan
Adrinal, SE.Ak, M.Si
Koordinator Analis Kebijakan Madya Deputi Kelembagaan dan Tata Laksana Kemenpan RB, Dan Seluruh Bagian Organisasi Se Sulawesi Tengah.

Bupati Banggai Dr. Ir. H. Herwin Yatim,MM dalam smbutannya menyampaikan Selamat datang kepada seluruh Peserta Rakor Organisasi se Sulawesi Tengah di Luwuk Kota berair (aman,indah dan Ramah).
Saya pesan kepada Bpk Staf Ahli Pak Pupung Diliyanto,S.STP untuk melayani dengan baik seluruh tamu kita yang datang Dalam kegiatan Rakor ini, jangan bkin malu malu grup ucapnya, Apabila kita Selaku Pemerintah Melayani seluruh tamu dengan baik maka kita akan meninggalkan kesan baik bagi para tamu, dan Insya Allah akan datang lagi ke Luwuk.

Saya selalu ingat Pesan Pak Gubernur Sulteng pada saat kami dilantik yaitu visi misi gubernur, Sulawesi Tengah ini harus mempunyai Daya Saing, harus maju.
Kita sebagai Kabupaten yang ada di Sulawesi Tengah harus mendukung dan mensuport itu, Salah satu Kabupaten yang sekarang terus mengangkat Nama Baik dan peran dari Pak Gubernur ialah Kab. Banggai. Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Gubernur karena telah mempercayai kota luwuk ini menjadi tempat pelaksanaan atau sebagai tuan rumah dari berbagai macam kegiatan taraf Provinsi.
Perlu saya sampaiakan juga pada kesempatan ini bahwa Kab. Banggai telah mendaftarkan Hak Intelektual atau Hak Paten Pembuatan Batik Nambo kepada Kementerian Hukum dan Ham. Dan insya allah dalam beberapa bulan kedepan Bagi Daerah mana saja yang memproduksi Batik Nambo Akan membayarkan Royalti kepada Kab. Banggai, saya meminta Bantuan langsung Pak Gubernur dalam mensuport dan mempertegas ini.

Semoga Apa yang di lakukan oleh Pemerintah selalu mendapat Berkah oleh Allah SWT.

Humas Pemda Banggai Sulawesi tengah
Globalinvestigasinews.com Andi Har Meneruskan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *