Babinsa Koramil 03/Idanogawo, Gelar Do’a Bersama BKAG Kecamatan Idanogawo

  • Whatsapp

 75 total views,  1 views today

Babinsa Koramil 03/Idanogawo, Gelar Doa Bersama BKAG Kecamatan Idanogawo

Read More

GlOBAL INVESTIGASI NEWS. NIAS-Pada hari Jumat ,tanggal 6 Maret 2020, Kodim 0213/Nias menyelenggarakan kegiatan Do’a Bersama BKAG Kecamatan Idanogawo dan Komponen Masyarakat Wilayah Koramil 03/Idanogawo.

Tujuan kegiatan ini ,” guna memper erat persatuan Bangsa dan Negara, yang di mulai
Pukul 09.00 WIB,

Umat Nasrani dalam pelaksanaan Do’a Bersama yang dipimpin oleh Ketua BKAG Kecamatan Idanogawo, Pdt Felemo Gulo, S.Th. yang di laksanakan di lapangan Koramil 03/Idanogawo, Kodim 0213/Nias, Jalan Pancasila No.7 Desa Tetehosi Kecamatan Idanogawo Kabupaten Nias.
Yang di hadiri oleh jamaah kurang lebih 70 Orang.

Dalam kegiatan itu, Turut hadir Camat Idanogawo diwakili Sekcam Bapak Bualanama Ndruru, Kapolsek Idanogawo diwakili Brigadir Daud Sarumaha, Ka UPT Puskesmas, bapak Kharisman Zai, Ketua BKAG Bapak Pdt Filemo Gulo, S.Th , dan Pimpinan sekte Gereja yang ada di Kecamatan Idanogawo.

selama acara berlangsung, selesai dalam keadaan aman dan tertib.
Dalam sambutannya,” Danramil 03/Idanogawo yang disampikan oleh Babinsa Sertu Anoita Giawa mengatakan ,“ Mari kita segenap komponen masyarakat bergandeng tangan guna mempererat persatuan dan kesatuan bangsa dan negara dan kita berdoa untuk keselamatan negara dan bangsa Kita Indonesia.

Ditempat yang terpisah ,pada saat awak media menemui Bapak Pdt. Filemo Gulo, S.Th. sebagai ketua BKAG Kecamatan Idanogawo megatakan, “Kami sebagai pengurus Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) sangat mendukung kegiatan seperti yang diselenggarakan oleh Bapak Danramil 03/Idanogawo, sebagai contoh di instansi yang lain dan rencana bulan depan akan dilaksanakan di Polsek Idanogawo” Ungkap Bapak Pdt Filemo Gulo, S.Th.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *