Ciptakan Kamseltibcarlantas yang Kondusif Ditsamapta Polda Banten Gelar Pengaturan Lalu Lintas

  • Whatsapp

 107 total views,  1 views today

Ciptakan kamseltibcar lantas yang kondusif Ditsamapta Polda Banten gelar pengaturan lalu lintas

Read More

ginewstvinvestigasi.com|SERANG,BANTEN Ditsamapta Polda Banten rutin melakukan pengaturan lalulintas pagi untuk menciptakan Kamseltibcar lantas dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam beraktifitas agar tidak terganggu dan tidak terjadi kecelakaan atau kejahatan jalanan khususnya di lingkungan Perumahan Citra Gading, SMAN 6 Kota Serang dan SDN Cipocok Jaya, Senin (09/03/20) 06:00 WIB.

Dalam kesempatan ini, Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso M.H melalaui wadir samapta Polda Banten Akbp Achmadi S.I.K menjelaskan bahwa kegiatan patroli yang di lakukan Ditsamapta Polda Banten ini rutin dilakukan setiap hari guna menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas serta memberikan kenyamnan kepada masyafakat dalam beraktifitas .

“Hal tersebut juga guna mengantisipasi wilayah rawan terjadi tindak pidana curas, curat dan curanmor” Ungkap Achmadi .

Dengan mengatur kendaran yang keluar masuk perumahan Citra Gading dan membantu menyebrangkan anak sekolah dan masyarakat, anggota melaksanakan sesuai plotingan yang ada. Ungkap wadir samapta.

Sementara ditempat terpisah kabidhumas polda banten kombespol Edy sumardi menjelaskan bahwa giat pengaturan lalu lintas pagi hari yang dilakukan oleh personil ditsampta ini bertujuan untuk menciptakan kamseltibcar lantas yang komdusif dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang beraktifitas di pagi hari,dan menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dijalanan dan patuhi rambu-ràmbu lalu lintas untuk keselamatan dijalan raya, “ungkapnya.

“Alhamdulillah, situasi lokasi sasaran Patroli Aman terkendali dan jalur yang di lalui regu patroli tidak di temukan adanya kriminalitas atau kejahatan jalanan. Tutup Edy .
(Him/Elyjaro/Bidhum Polda Banten)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *