Ulang Tahun SMAN 12 Merangin Untuk Menumbuhkan Generasi yang Kreatif, Inovatif dan Beratanggung Jawab

 582 total views,  1 views today

Ulang Tahun SMAN 12 Merangin Untuk Menumbuhkan Generasi yang Kreatif, Inovatif dan Beratanggung Jawab

Read More

Merangin Ginews, 14/03/2020
Hari Ulang Tahun (HUT) ke 15 SMAN 12 Merangin digelar secara meriah, dengan tema Kibarkan Kreasi meraih prestasi menuju pribadi yang inovatif. Dalam acara HUT kali ini juga diadakan acara Tabligh Akbar bersama Ustadz M Tohirin,  serta para tamu undang dari berbagai tokoh yang ada di wilayah kecamatan Pamenang Barat dan tampak pula dari Kodim, Polres serta tokoh Pendiri SMAN 12 Merangin. lainnya. Sabtu 14 Maret 2020

Antusias para siswa-siswa SMAN 12 mengisi kegiatan sebelum acara inti dibuka,  dengan menampilkan kreasi mereka seperti nyanyi solo, Asmaul Husna. Untuk kegiatan inti yang diisi dengan Tausiah yang disampaikan oleh Ustad M Tohirin.

Pada kata sambutan Kabid Kebudayaan Merangin sekaligus pendiri SMAN 12 Merangin, Said Usman pada sambutan mengungkapkan “Sejak awal berdirinya sekolah tersebut dapat melahirkan siswa yang berguna bagi Bangsa dan Negara,  sehingga kedepan bisa menjadi mitra untuk melatih dan meningkatkan mutu SMAN 12 Merangin,  dengan harapan bagi siswa yang tamat tahun ini bisa mengikuti jejak yang sebelumnya untuk membangun Merangin, dan tak kalah pentingnya adalah untuk bisa di gunakan setelah nanti hidup di tengah tengah masyarakat, ” ungkap Pak Said sapaan akrabnya.

Selanjutnya juga di sampaikan bahwa “Kita ciptakan siswa yang memiliki mutu yang terbaik dengan binaan yang luas baik untuk majelis guru dan wali murid,  sehingga kedepan bisa berguna untuk ikut membangun Kabupaten Merangin, serta saya ingatkan dengan siswa SMAN 12 agar mengaplikasikan dengan baik hasil belajarnya,” jelasnya. 

Kepala SMAN 12 Merangin, HENANG PRIYANTO SPd.MM mengatakan ” Perayaan HUT tersebut merupakan program agenda tahunan,  yang lahir tepat pada bulan Maret. Perayaan tersebut sebagai bentuk rasa syukur atas bertambahnya umur dan meningkatnya mutu pendidikan,  yang patut disyukuri pihak sekolah atas keberhasilan setiap tahunnya. Dengan usia ke 15,  kedepan bisa melanjutkan program sekolah yang lebih baik dan menjadi sekolah yang bisa
mewujudkan Generasi yang berinofasi, berkreasi dan penuh yanggung jawab, ” jelas Henang.

“Tepat di HUT  ini sebagai wujud rasa syukur tiap tahun, jadi ini adalah dari kita untuk kita, dengan  berbagai tampilan yang dipersembahkan kreativitas dari siswa-siswi kita.  Harapan kedepan atas dukungan dan doa restu bisa kita meraih prestasi yang lebih baik,  dan bisa menjadi percontohan untuk melahirkan siswa yang berkarakter dan menjadi sekolah yang hebat,”  lanjut Kepala Sekolah.

Dalam acara ini selanjutnya siswa SMAN 12 Merangin  menampilan tarian Kolaborasi kreasi dengan nama tarian samira, dan bingkai karate serta pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun oleh Herunoto yang didampingi oleh para pendiri dan Majelis Guru , serta para mitra SMAN 12 Merangin.
(TimGinewsmerangin)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.