Kegiatan Non Fisik di TMMD Sengkuyung Kodim Purbalingga Dirubah Titik Beratnya

 459 total views

Kegiatan Non Fisik di TMMD Sengkuyung Kodim Purbalingga Dirubah Titik Beratnya

Read More

Purbalingga – Sejumlah kegiatan non fisik pada kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0702/Purbalingga Tahun 2020 akan dilaksanakan ke beberapa desa di Kecamatan Karangreja seperti yang telah dijadwalkan. Menurut Pjs Pasiter Kodim Purbalingga Letda Inf Suryono diungkapkan, “ tidak menutup kemungkinan dalam perjalanannya nanti, Kegiatan TMMD non fisik itu akan dikurangi, hal ini disampaikan oleh Pasiter Letda Inf Suryono saat pemberian Materi pada kegiatan Non Fisik TMMD bidang wawasan kebangsaan di aula Desa Karangreja Kecamatan Karangreja , (23/3/2020).

.
Sejumlah kegiatan non fisik yang telah dijadwalkan antara lain, penyuluhan tentang wawasan kebangsaan, kamtibmas, keterampilan pertanian, perikanan , peternakan , perkebunan, dan home industri serta jasa, kemungkinan nantinya akan ada pergantian jadwal dari yang sudah di rencanakan sejak awal yang nantinya materi penyuluhan akan menitik beratkan kepada penyuluhan bidang kesehatan terkait dengan sosial permasalahan masyarakat yang saat ini sedang berkembang yaitu tentang merebaknya virus corona dan upaya pencegahan serta penanganannya.

Lebih lanjut, Pasiter kepada masyarakat Desa Karangreja mengharapkan dukungan dari semua pihak terutama warga Desa Karangreja dan sekitarnya untuk ikut berpartisipasi aktif dalam kegiatan non fisik tersebut. Agar nantinya bukan hanya sasaran fisik saja yang bermanfaaat namun materi-materi yang disampaikan di kegiatan non fisik ini juga bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Karangreja dan Purbalingga pada umumnya,” tegas Letda Inf Suryono .

(Pendim 0702/Purbalingga)(M.Sulton Red GINEWS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *