KABID HUMAS POLDA JABAR : ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 POLRESTA CIREBON POLDA JABAR BERI HIMBAUAN DAN BUBARKAN MASYARAKAT YANG SEDANG BERKUMPUL

 305 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 POLRESTA CIREBON POLDA JABAR BERI HIMBAUAN DAN BUBARKAN MASYARAKAT YANG SEDANG BERKUMPUL

Jajaran Kepolisian Sektor Talaga Polres Majalengka Polda Jabar beserta muspika Talaga dan Dinas Kesehatan memberikan Himbauan secara masiv kepada warga Desa Cibeureum, Desa Cikeusal dan Desa Campaga Kecamatan Talaga Kabupaten, Rabu (25/03/2020).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan bahwa sinergitas antara Polsek Talaga Polres Majalengka Polda Jabar dengan Muspika Talaga dalam bidang Pembinaan dan Penyuluhan adalah sarana Komunikasi yang baik diantara Jajaran Pemerintahan dengan Warga masyarakat Kecamatan Talaga.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Talaga AKP H. Agus Romy mengatakan bahwa pelaksanaan giat sosialisasi dan himbauan, serta arahan kepada warga masyarakat terkait dengan bahaya merebaknya wabah virus Corona adalah bagian dari langkah-langkah antisipasi terhadap penularan Covid-19 yang sedang mewabah di Indonesia, katanya.

Kami berharap kepada seluruh masyarakat apabila ada warga yang mengalami gejala terinfeksi covid-19 untuk tetap memberikan motivasi serta saran-saran yang terbaik, tutur Kapolsek Talaga AKP Romy.

Bandung 25 Maret 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Drs. S. Erlangga
NO.HP : 081277764545

Kasubbid Penmas
AKBP Dra. Santi Gunarni
NO.HP : 081214505604

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *