Tanggap Darurat Akan Virus Corona (Covid-19)

 323 total views

Tanggap Darurat Akan Virus Corona (covid-19)

Read More

Dengan adanya wabah virus corona (covid-19) elemen masyarakat dusun cengis desa simpur kecamatan belik kabupaten pemalang melakukan penyemprotan Desinfektan guna mencegah virus corona(covid-19).Rabu 25/03/20

Kegiatan penyemprotan Desinfektan tersebut di lakukan oleh kepala dusun Cengis Tarjuki S.ag,Banser,IPNU,Ansor,perwakilan pemerintah desa simpur Tarjono,ketua BPD desa Simpur Risto dan sejumlah masyarakat dusun cengis.kegiatan tersebut tidak lain bertujuan untuk pencagahan virus corona(covid-19).

Di samping melakukan penyemprotan Desinfektan,kegiatan tersebut sekaligus mengingatkan kepada seluruh masyarakat akan bahaya virus corona (covid-19) dan memberikan himbauan agar seluruh masyarakat,kususnya masyarakat dusun Cengis untuk tidak melakukan kegiatan yang yang melibatkan masyarakat banyak.karena ini intruksi dari pemerintah pusat.

Dan masyarakat di himbau agar tidak melakukan bepergian bila tidak ada tujuan yang sangat penting.dan yang paling penting seluruh masyarakat di himbau agar selalu menjaga kesehatan.

Tarjuki S.ag selaku kepala dusun cengis desa Simpur berharap,agar himbauan ini bisa di indahkan oleh seluruh masyarakat,kususnya masyarakat Dusun Cengis.dan harapannya supaya seluruh masyarakat dusun cengis selalu menjaga kebersihan dan kesehatan.

Semoga dengan adanya kegiatan ini seluruh masyarakat lebih tau akan berbahayanya virus corona(covid-19) dan tidak meremehkannya.(M.Sulton Red GINEWS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *