Cegah Covid-19, Desa Perkebunan Marike Lakukan Penyemprotan Disinfektan

 461 total views

Langkat, Virus Corona (Covid-19) menjadi pondemik di masyarakat, untuk mencegah penyebaran covid-19, Pemerintah Desa Perkebunan Marike mengambil langkah cepat untuk menghadapi penyebaran covid-19.
Pemerintah Desa Perkebunan Marike beserta Babinkabtimas dan Babinsa Desa Perkebunan Marike Lakukan Penyemprotan Disinfektan diareal perkantoran, Mesjid,Musolah,serta Pos Polisi Pembantu Salapian. Kamis (26/3/2020).
Kades Perkebunan Marike Parlauangan Sormin Menerangkan kepada wartawan pada saat kegiatan Penyemprotan Disinfektan mengatakan :
Penyemprotan Disinfektan ini di lakukan untuk mencegah penyebaran virus corona (covid-19) yang sekarang ini menjadi pondemik di masyarakat dan menjadi kekwatiran di masyarakat.
“Untuk menindak lanjuti himbauan Pemerintah Pusat,kami dari Pemerintah Desa Perkebunan Marike lakukan penyemprotan disinfektan diareal fasilitas umum seperti : areal perkantoran Pemerintah Desa, Kantor Pos Polisi pembantu Polsek Salapian Mesjid, Musolah yang ada di wilayah desa Perkebunan Marike, ujar Kades.
Ditambahkan Kades, dalam penyemprotan disinfektan ini kami juga melibatkan unsur perangkat Desa Perkebunan Marike, Babinsa, Babinkabtimas.
“Lebih baik kita mencegah dari pada mengobati, tandas Parlauangan Sormin. (topas)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *