Wakapolda Lampung Didampingi Dandim 0410/ KBL dan Ketua Yayasan budha Tzu Chi Indonesia Menyerahkan Bantuan Kemanusiaan

 554 total views

BIDHUMAS POLDA LAMPUNG
Press Release No: 87/ V/ HUM.6.1.1./ 2020/ Bidhumas
Rabu, 6 Mei 2020

Read More

Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono, S.H., M.Hum, didampingi Dandim 0410/ KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E., M.Si., M.M., dan Ketua Yayasan budha Tzu Chi Indonesia Bapak Suherman Harsono menyerahkan bantuan kemanusiaan dari Yayasan budha Tzu Chi Indonesia untuk didistribusikan kepada masyarakat Kota Bandar Lampung yang terkena dampak dari pandemi COVID-19.
 
Sebanyak 5000 bantuan kemanusiaan diserahkan kepada Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Komunitas Tim Hartop Club Lampung (THCL), Pajero Owners Community (POC SLC), Willys Lampung Community, Innova Community, Kjang Innova Lovers (KILLER), Ladys Car Community, Toyota Agya Club, Mercy Bocer Club Lampung, untuk didistribusikan secara langsung kepada masyarakat, penyerahan bantuan dilaksanakan secara door to door agar tepat sasaran membantu masyarakat yang membutuhkan tanpa memandang ras, suku, agama dan juga untuk menghindari berkumpulnya masyarakat sehingga dapat memutus penyebaran COVID-19.
 
Wakapolda Lampung juga memberikan himbauan agar disampaikan kepada seluruh masyarakat Provinsi Lampung untuk tetap memperhatikan sosial distancing dengan cara memakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan hindari perkumpulan, kemudian tetap melaksanakan psychal distancing dengan cara dirumah saja, bekerja dan belajar dari rumah serta beribadah dari rumah sebagai salah satu cara untuk mencegah penularan COVID-19.
 
Serta disampaikan kepada seluruh masyarakat yang ingin menyerahkan bantuan untuk masyarakat yang terkena dampak COVID-19, TNI-Polri siap membantu melakukan pendistribsian bantuan tersebut.  

KABIDHUMAS POLDA LAMPUNG
Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.
Email: [email protected]
Twitter: @humaspoldalpg
FB: humas_poldalampung
IG: @humas_poldalampung

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *