Babinsa Kel. Maharatu Dan Perhentian Marpoyan Ikuti Rapat Terkait PPDB Tahun 2020/2021 Di SMPN 34 Pekanbaru

 401 total views

Babinsa Kel.Maharatu Dan Perhentian Marpoyan Ikuti Rapat Terkait  PPDB Tahun 2020/2021 Di SMPN 34 Pekanbaru

Read More

Pekanbaru,Global Investigasi News.Com,
Babinsa Koramil 05/Sail Kel. Maharatu Sertu Afrial Santoso dan Serda Adi Tia Spynovanda serta Babinsa Kel. Perhentian Marpoyan Serma Sarnata turut hadir dalam rapat terkait tentang hal PPDB Tahun 2020/2021 di ruang rapat SMPN 34 Pekanbaru di Jalan Kartama, Kecamatan Marpoyan Damai,Kelurahan Maharatu,Sabtu (27/6/2020)

Lurah Maharatu Bapak Joko menyambut positif kegiatan ini dan mengatakan, perlunya sinergitas antara pihak kelurahan dengan pihak sekolah bahwasanya pihak kelurahan merupakan pihak yang bersentuhan langsung dengan warga.

“Diharapkan pihak RT/RW lebih menghidupkan lagi di wilayahnya serta selektif terhadap proses pembuatan surat domisili ,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini juga Kepala Sekolah SMPN 34 Pekanbaru Ibu Elvi mengatakan,”Dengan adanya rapat ini untuk mendapatkan hasil jawaban yang akan diteruskan kepada masyarakat agar masyarakat bisa memahami persamaan persepsi dari pihak sekolah dan menghindari polemik atau prasangka negatif kepada pihak sekolah.

“Untuk pelaksanaan PPDB mengacu kepada Permendikbud nomor 44 Tahun 2019 bagaimana tata cara penerimaan dan turunan Perwako nomor 107 Tahun 2020 memiliki 4 jalur penerimaan yaitu Zonasi, Afirmasi, Perpindahan orangtua dan anak, Prestasi dan Akademik.”
Ungkap kepala sekolah, 

Babinsa juga mengatakan akan selalu aktif pada kegiatan yang ada di wilayah agar terciptanya hubungan baik TNI dengan masyarakat,”jelas Babinsa. (Saipul Lubis)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *