Silaturahmi Aiptu Pol. Halim Ke Kepala Desa

 288 total views

Silaturahmi Aiptu Halim Ke Kepala Desa

Read More

KARAWANG – Rutinitas Bhabinkamtubmas Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Halim Melaksanakan patroli dan sambang dialogis, silaturahmi dengan masyarakat sebagai cara yang efektif guna menjalin kedekatan dengan masyarakat binaan diwilayahnya.

Sambang yang dilakukan Aiptu halim tersebut sekaligus sosialisasi terkait virus covid-19, memberikan pemahaman kepada masyarakat agar meningkatkan kesadaran tentang bahaya virus corona kamis kemarin.

Menyambangi kades desa Bolang diDsn. Krajan Rt 09 Rw 03 Desa Bolang kec.Tirtajaya kab Karawang, mengajak kades agar bersama sama aktif dalam mengajak masyarakat untuk patuh kepada Protokol Covid-19. Jumat (26/6/2020).

Mengajak masyarakat untuk mengantisipasi virus Corona agar masyarakat menjaga kebersihan diri, menjaga pola makan yang sehat dan istirahat serta olahraga yang teratur dengan tetap jaga jarak dan wajib mengikuti prosedur pencegahan Covid 19.

“Semoga dengan aktifnya aparat Desa memberikan himbauan maka masyarakat akan lebih patuh pada aturan pemerintah dan mematuhi protokol kesehatan pada masa New Normal. kata Bhabinkamtubmas Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Halim,pungkasnya
(Januardi koordinator wartawan NKRI)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *