Patroli Gedung KPU Antisipasi Jelang Pilkada 2020

 273 total views

Patroli Gedung KPU Antisipasi Jelang Pilkada 2020

Read More

KARAWANG – Satgas Aman Nusa II gelar Kegiatan patroli Sambang dan Dialogis di sekitar Wilayah Hukum Dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru ( NEW NORMAL ) serta antisipasi C3, Polres Karawang. Minggu (5/7/2020).

Kegiatan dilakukan oleh personil Turjawali Sat.Sabhara Polres Karawang Polres Karawang Polda Jabar Aipda Aming, Briptu Rizky dan Briptu A. Idham dengan Patroli sambang dan dialogis antisipasi C3 dan himbauan bersangkutan dengan Virus Covid-19 di wilayah Hukum Polres Karawang. Minggu, tanggal 5 Juli 2020, mulai pukul 01.00 Wib s/d 04.30 wib.

Sasaran adalah gedung KPU dan Bawaslu Kab. karawang, melakukan antisipasi jelang Pilkada 2020, sekaligus sosialisasi kepada petugas terkait covid-19.

Sambang dan Dialogis diwilayah hukum polres karawang guna antisipasi penyebaran virus COVID-19 dan antisipasi gangguan harkamtibmas serta antisipasi kriminalitas C3 Dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah hukum Polres Karawang.

” Mengajak masyarakat agar selalu memakai masker dalam beraktivitas dan selalu menjaga jarak serta menghimbau agar tidak berkumpul guna mengantisipasi penyebaran virus COVID-19 serta antisipasi gangguan harkamtibmas dan antisipasi kriminalitas C3 diwilayah hukum Polres Karawang. Terang Aipda Aming.
(Januardi koordinator wartawan NKRI)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *