SILATURRAHMI KAPOLRES SUMBA BARAT AKBP KHAIRUL SALEH SH S.IK M.SI DENGAN KETUA MUI DAN TOKOH AGAMA ISLAM DESA LOKORY DI MASJID AN-NUR LOKORI

 803 total views

SILATURAHMI KAPOLRES SUMBA BARAT AKBP KHAIRUL SALEH,SH, S.I.K,M.Si. DENGAN KETUA MUI DAN TOKOH AGAMA ISLAM DESA LOKORY DI MASJID AN-NUR LOKORI

Read More

Global:Mus
Minggu,5/07/2020

Tana Righu,Global Investigasinews.Com-
“Minggu 5 Juli 2020 Sekitar Pukul 10.00 Wita bertempat di Masjid AN- NUR Lokory Kecamatan Tana Righu,Kabupaten Sumba Barat Kepala Kepolisian Resor Sumba Barat AKBP KHAIRUL SALEH,S.H,S.I.K,M.Si telah melakukan Kunjungan Kerja / Silaturahmi dengan Tokoh agama Islam Desa Lokory Kecamatan Tana Righu Kabupaten Sumba Barat.

Kunjungan Kerja/ Silaturrahmi Kapolres Sumba Barat diterima oleh Ketua MUI Kecamatan Tana Righu Nada Abdul Kadir dan Tokoh agama Islam desa Lokory serta masyarakat Islam desa Lokory.

Giat kunjungan/ Silaturrahmi Kapolres Sumba Barat terhadap Tokoh agama Islam Desa Lokory dalam rangka menyerahkan Sumbangan Keluarga Besar Islam Polres Sumba Barat sebesar Rp. 30.000.000.( tiga puluh juta Rupiah ) untuk Pembangunan pagar Masjid Lokory.

Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh,SH.,S.I.K.,M.Si dalam sela-sela kegiatan tersebut menyampaikan,Bantuan yang di berikan keluarga besar Islam Polres Sumba Barat,semoga ke depan kita bisa terus berpartisipasi untuk membantu terhadap sesama.

Kapolres berharap,Mohon doa nya buat teman-teman Polisi Polres Sumba Barat semoga di berikan kesehatan,kekuatan dan keselamatan dalam melayani dan melindungi warga masyarakat dalam tugas sebagai pelayan masyarakat,semoga bantuan yang di berikan dapat bermanfaat,Amin,”
ungkap Kapolres

Dalam Kunjungan Tersebut Ketua MUI Kecamatan Tana Righu, Kabupaten Sumba Barat menyampaikan Ucapan limpah Terimakasih yang sebesar – besarnya Kepada Kapolres Sumba Barat dan Keluarga Islam Polres Sumba Barat atas Dukungannya,Bantuan dan Partisipasi Keluarga besar islam Polres Sumba Barat terhadap pembangunan Masjid Lokory Kecamatan Tana Righu yang selama ini macet karena mengalami kendala Kekurangan Dana.

Ketua MUI juga menyampaikan bahwa dengan adanya Dana sumbangan dari Polres Sumba Barat,Panitia Pembangunan akan selalu berkoordinasi dengan keluarga Islam polres Sumba Barat tentang penggunaan Dana serta akan melaporkan pertanggung jawaban penggunaan Dana dari polres dengan harapan agar keluarga islam Polres Sumba Barat dapat memperhatikan pembangunan Masjid Lokory kedepannya secara berkesinambungan.

Lanjut ketua MUI sampaikan semoga bantuan dari Kapolres dan keluarga besar Islam polres Sumba Barat menjadi ladang pahala untuk kita semua.Dengan adanya bantuan tersebut kegiatan pagar masjid ini,dapat segera selesai dan segala bentuk bantuan yang di berikan mendapatkan pahala yang berlimpah-limpah ganda dari Allah SWT,Amin,”ucap ketua MUI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *